HEADLINE NEWS

Gerai Mie Ayam Bakso Sopo Nyono Resmi dibuka Bupati

Karawang,- Satu lagi jenis kuliner yang tidak asing lagi yaitu mie ayam dan bakso Soponyono yang beralamatkan di Galuh Mas resmi di buka oleh Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana,


Dalam sambutannya pemilik mie ayam dan bakso Soponyono, Lasimin mengatakan bahwa bersamaan dengan louncing mie ayam dan bakso Soponyono juga diadakan santunan sebayak 40 orang anak yatim-piatu.


Mie ayam dan bakso Soponyono telah terdaftar di Museum Rekor Dunia Indonesia No 8870/R. MURI /III/2019. Dewan Pengurus Nasional Paguyuban Pedagang Bakso Indonesia atas rekor Sajian Bakso Terbanyak pada tanggal 3 Maret 2019.


Dalam kesempatan tersebut Bupati berharap semoga dengan pembukaan mie ayam dan bakso Soponyono usahanya akan semakin maju dan sukses dan mempunyai kontribusi bagi pemerintah kabupaten Karawang.


Pada sisi lain Bupati memohon untuk mendoakan untuk almarhumah Ibu Ani Yudhoyono semoga amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT, karena beliau semasa hidupnya banyak memberikan nasihat bagaimana menjadi pemimpin yang baik, diantaranya harus mencintai rakyatnya.

(@ryo)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *