Notification

×

Iklan

Iklan

Pastikan Jalur Mudik Aman, Bupati Pantau Langsung Pantura

Selasa | 6/04/2019 WIB Last Updated 2019-06-04T15:34:19Z
INDRAMAYU - Bupati Indramayu H. Supendi bersama dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) mengunjungi pos mudik lebaran dan membagikan4 paket makanan dan minuman untuk persedian di pos mudik selama berlangsung musim mudik tahun ini, Senin (03/06/2019).

Kunjungan diawali dengan memantau jalur di Pos Lingkar Lohbener, ditempat ini Bupati Indramayu melihat kesiapan petugas yang ada di lapangan baik dari Polri,  TNI,  Dishub,  Dinas Kesehatan, dan unsur lainnnya. Ditempat Pos Lingkar Lohbener Bupati Indramayu menyerahkan  makanan siap saji dan lainnya.

Bersama dengan Ketua Bhayangkari, Ketua Persit Kasrtika Chandra Kirana, Ketua Tim Penggerak PKK, dan Ketua Darma Wanita, selanjutnya rombongan menuju ke pos Kongsijaya di berada Widasari. Di tempat ini bupati mengecek keberadaan para petugas kesehatan yang bertugas ditempat itu dan menananyakan system piketnya.

Setelah dari Pos Kongsijaya, selanjutnya  menuju Pos Pilangsari dan Cadangpinggan dikedua tempat ini bahkan orang nomor satu ini bercengkrama akrab dengan para petugas yang masih sserius dalam menjalankan tugasnya.

Pemantauan dilanjutkan pos mudik di depan Kecamatan Kandanghaur dan depan Pasar Patrol. Pemantauan akhir dilakukan di Pos Penghitungan Arus Lalu Lintas Dinas Perhubungan Kabupaten Indramayu, ditempat itu bupati menanyakan fluktuasi arus mudik setiap harinya yang melintas di jalur pantura Indramayu.

“Mereka ini, berkorban untuk tidak lebaran karena untuk mengamankan orang untuk berlebaran. Maka kami dari Forkopimda bersama dengan ibu-ibu memberikan support dan dukungan kepada mereka yang masih terus bertugas. Semoga bisa ada manfaatnya,” kata bupati.

Kegiatan diakhiri dengan buka puasa bersama dengan para pemudik yang ada di rest area jembatan timbang Kecamatan Losarang.
Aa DENI

(@ryo)
×
NewsKPK.com Update