Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Sinjai laksanakan Sholat Ied di Masjid Agung

Rabu | 6/05/2019 WIB Last Updated 2019-06-05T03:28:04Z
Sinjai - Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa melaksanakan sholat Idul Fitri 1440 H. di Mesjid Agung Kabupaten Sinjai. Rabu (05/06).

Selain itu, hadir Ketua DPRD Sinjai Abd Haris Umar, Dandim 1424 Letkol Inf. Oo Sahrojat, Sekretaris Daerah Akbar Mukmin, Wakil Ketua I DPRD Sinjai Jamaluddin, Kepala Kantor Kementrian Agama Sinjai H.Abd. Hafid dan beberapa tokoh masyarakat Kabupaten Sinjai.

Bupati Sinjai diawal sambutannya mengucapkan rasa syukur,  memuji kebesaran dan keagungan Allah Subhanahuwataalah atas segala limpahan rahmatnya, sehingga kita sempat melaksanakan shalat Idul Fitri 1440 H tahun 2019.

Lebih lanjut,  Bupati menyampaikan dihadapan para jamaah sholat Ied, bahwa mulai kemarin  dari terbenamnya mata hari hingga pagi ini masih terdengar kalimat Takbir yang di kumandangkan ummat muslim diseluruh belahan dunia.

Pada kesempatan tersebut Bupati Sinjai, juga mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sinjai, untuk senantiasa memperkokoh kebersamaan serta persatuan yang sudah terjalin selama ini, dan diakhir  sambutannya, ia mengucapkan Mohon maaf  lahir dan batin.

Hikmah khutbah Idul Fitri 1440 H 2019  yang dibawakan oleh Mardianto, menyampaikan selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H tahun 2019 M.

"Karena kita sudah mendapatkan kemerdekaan dalam menjalankan ibadah puasa selama 30 hari lamanya dan sukses menjalankannya maka itulah yg disebut kemerdekaan".

"Sebagaimana sabda Rasulullah SAW, barang siapa yang berpuasa dan menegakkan shalat malam karna iman, maka ia telah keluar dari dosa-dosa, semoga kita semua termasuk didalamnya"
( Muhammad Rasyid )
×
NewsKPK.com Update