HEADLINE NEWS

Hukum Mati Koruptor

Hukum Mati Koruptor
Dirgahayu Republik Indonesia

Bupati Nias barat Laksanakan Pembekalan Aparatur Kecamatan Sekabupaten Nias Barat

Nias- Bupati Nias Barat Faduhusi Daely S.Pd dengan didampingi oleh Plh.Sekda Drs.Hamidalubis Daeli dan Asisten I Drs.Darman Gulo membuka secara resmi pembekalan Aparatur Kecamatan se Kabupaten Nias Barat mulai dari Camat, Sekcam dan tiga orang kepala seksi di delapan Kecamatan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Nias Barat.

Pada acara Pembukaan Pembekalan Aparatur Kecamatan se Kabupaten Nias Barat tersebut difasilitasi oleh Tata Pemerintahan (TAPEM) Setda Kabupaten Nias Barat yang dilaksanakan di Balai Serba Guna Kab. Nias Barat jumat (14/6/19).

Bupati Nias Barat melakukan pembekalan Apatur Sipil Negara (ASN) demi penguatan untuk mengisi kepribadian masing masing unit kerja agar lebih siap dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab yang diemban juga termasuk perusahaan yang seyogianya management kerja sangat penting diterapkan dan dilaksankan untuk menciptakan kedisiplinan dan ketertiban dalam bekerja serta berkemampu berinovasi dan bersinergitas dengan baik. Ungkap Bupati.

Seorang pemimpin harus mampu melayani bawahannya, mampu mengetahui kebiasaan dan kemauan bawahannya dan tidak memaksakan kehendak sendiri agar hubungan pimpinan dengan bawahan tetap harmonis dalam tugas pelayanan kepemimpinan yang tak pernah luput dari ujian kritikan sorotan dari berbagai pihak maka dalam hal ini bawahan harus mampu menjaga wibawa pimpinannya loyalitas dan mampu menerjemahkan setiap konteks yang ada tanpa harus terpaku dan menunggu petunjuk Pimpinan.lanjut Bupati.

Bupati Nias Barat menghimbau agar jangan merasa alergi dengan semua itu, tetap tegar dan tetap memiliki semangat kerja sehingga dapat mempunyai ciri seorang pemimpin yang walaupun tentunya adanya perbeda kharakteristik dalam menjalankan tugasnya.tandasnya Bupati.

Menurutnya manajemen kepemimpinan dan tata kerja yang baik itu mampu melahirkan persiapan yang matang kedisplinan yang baik ketertiban dan pengendalian diri dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara dan abdi masyarakat tandasnya mengakhiri.

(Lp/jkl)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *