HEADLINE NEWS

Hukum Mati Koruptor

Hukum Mati Koruptor
Dirgahayu Republik Indonesia

Sikap Humas Tidak Sopan, Kapolres Kampar Minta Maaf Kepada Wartawan

Kampar, - Riau -Terkait adanya prilaku yang kurang sopan dari salah satu oknum Humas Polres Kampar soal menyikapi pertanyaan wartawan, Kapolres Kampar, Andri Ananta menyatakan permohonan Maaf. Hal ini disampaikan nya kepada pewarta ranahriau.com melalui sambungan selular kemarin.


Saya atas nama Kapolres Kampar mohon maaf, atas perilaku kasar dalam tata bahasa, dan sudah saya ingatkan untuk  santun  dalam bertutur  kata kepada wartawan. Mengenai pemberitaan atau gelar tokoh kami mengapresiasi dan memberikan penghargaan kepada masyarakat, Seperti tokoh Agama, Tokoh masyarakat, Ninik mamak," Tuturnya.


Meski begitu, dari pandangan media ada sesuatu hal yang ganjil dari pernyataan Kapolres. Pasalnya dia tidak tidak menjelaskan kreteria tokoh pers seperti yang di tulis humas polres kampar.


Terpisah, Saat dilakukan konfirmasi kepada Anggota Dewan Pers Jum'at  14/06/2019 Seperti apa pantasnya yang menjadi tokoh pers itu.? Hendry Bangun memberikan komentar.


Menurutnya, Tokoh pers di berikan kepada orang yang di akui ketokohannya, berupa peran, Hasil kerja, Kontribusi. Sumbangsih, Dan itu diakui oleh masyarakat pers setempat serta pemangku pers.


sedangkan, sambung dia, kalau masalah pemberitaan di media Online tentang tokoh yang di tulis humas polres kampar silahkan teman-teman media nilai sendiri.


Yang menyebut tokoh siapa? Dasarnya apa?" Tegas Anggota  Dewan Pers.


Sebagai Pengetahuan wartawan  dan humas polres kampar, kami lampirkan daftar tokoh pers Indonesia, diantaranya.


Abdoel Rivai, Abdullah Ahmad, Adam Malik, Adinegoro, Andi Abdul Muis, Ani Idrus, Arswendo Atmowiloto, Atang Ruswita, B.M. Diah, Dahlan Iskan, Desi Anwar, Dja Endar, Moeda, Djawoto, Goenawan, Mohammad, Harmoko, Jakob Oetama, Jusuf Ronodipuro, Karni Ilyas, Lazarus  Eduard Manuhua, Liem Koen Hian, Mahyuddin, Datuk Sutan Maharadja, Maria Margaretha , Hartiningsih, Mochtar Lubis, Norbertus Riantiarno, Parada Harahap, P.K.Ojong, Ramadhan, K.H.Rohana Kudus, Rosihan Anwar, Rumhardjono, Sabam Siagian, Tirto Adhi Soerjo, Titie Said, SK Trimurti. Jelasnya..
Reporter  : Bide

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *