HEADLINE NEWS

Hukum Mati Koruptor

Hukum Mati Koruptor
Dirgahayu Republik Indonesia

Buka Open House Di Kediamannya, Begini Pesan Ketua DPRD Muaro Jambi

MUAROJAMBI- Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi Hj.Salmah Mahir SE, menggelar halal bihalal bersama ASN di lingkup Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi, bertempat di Kelurahan Jambi Kecil Kecamatan Maro Sebo Kabupaten Muaro Jambi.

Dalam sambutannya Ketua DPRD Muaro Jambi Hj.Salmah Mahir,SE, mengatakan ia sangat berterima kasih atas kehadiran para tamu undangan dari lingkup Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi.

Pada kesempatan open house yang digelar dikediaman pribadinya itu, Salmah Mahir menyebutkan acara ini digelar Sudah terencana dengan matang sejak akhir Ramadhan lalu.

"Acara ini memang sudah direncanakan jauh-jauh hari apalagi  masa jabatan selaku Ketua DPRD Muaro Jambi sudah hampir habis, selana menjabat dirasakan banyak silaf atau salah kata kepada seluruh aparatur Pemerintah di Muaro Jambi, terkhususnya kepada anggota dewan yang ada, dan seluruh staf, oleh karena itu melalui acara ini mohon dimaafkan. Selain itu open house ini juga bertujuan untuk menyambung tali silaturahmi usai melaksanakan ibadah puasa1440 Hijriah kemarin", Tutur Salmah.

ditambahkannya lagi diakhir masa jabatannya Salmah berharap kepada seluruh staf maupun anggota dewan yang masih aktif menjalankan roda pemerintahan di DPRD Muaro Jambi ia berharap, untuk saling membantu terutama membantu tugas-tuga Sekretaris Dewan (Sekwan) dan saling menjaga kekompakan dalam menjalankan tugas masing-masing agar, roda pembangunan di Kabupaten Muaro Jambi terus berjalan dengan lancar dan baik sesuai dengan apa yang diharapkan oleh Masyarakat Kabupaten Muaro Jambi umumnya.

Hadir di kediaman Ketua DPRD Muaro Jambi pada kesempatan open house ini : Bupati Muaro Jambi,Hj.Masnah Busyro,SE, yang diwakilkan oleh Sekda Muaro Jambi, M.Fadhil Arief,SE, Wakil Ketua satu Edison,SE, Wakil Ketua dua Amirrudin, Sekwan Dedi Susilo,S.Sos, seluruh Ketua Fraksi dan seluruh anggota DPRD Muaro Jambi beserta para staf yang ada. (Rdn/ADV)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *