Notification

×

Iklan

Iklan

Sekda Muaro Jambi Penuhi Undangan Open House Ketua DPRD di Kediaman

Selasa | 6/11/2019 WIB Last Updated 2019-06-11T08:57:39Z
MUAROJAMBI- Bertempat di kediaman pribadi Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi Hj.Salmah Mahir SE, Sekda Muaro Jambi,M.Fadhil Arief,SE, menyempat diri menghadiri acara Open House yang digelar Salmah Mahir.

Pada acara open house ini Sekda tampak datang ditengah acara masih berlangsung, kedatangan Sekda Fadhil Arief meskipun agaknya terlambat dari tamu undangan lainnya namun disambut hangat oleh Jajaran Anggota Dewan dan Ketua DPRD Muaro Jambi sendiri selaku tuan rumah.

Kedatangan sekda Tak langsung duduk mendengarkan pidato Ketua DPRD lagi namun langsung diarahkan Sekretaris Dewan Dedi Susilo,S.Sos, ke ruang tamu kediaman Salmah untuk makan bersama.

Seiring makan senyum serta canda tawa pun pecah menghiasi halal bihalal ini, ditengah hiruknya lantunan lagu diirngi gendang yang dibawakan oleh seorang anggota dewan yang diketahui lolos mencalonkan diri sebagai anggota dewan Provinsi Jambi,Haikal, menghibur sesion makan bersama dengan Sekda Fadhil Arief.

Lagi dikabarkan bahwa hadir di kediaman Ketua DPRD Muaro Jambi pada kesempatan open house ini : Bupati Muaro Jambi,Hj.Masnah Busyro,SE, yang diwakilkan oleh Sekda Muaro Jambi, M.Fadhil Arief,SE, Wakil Ketua satu Edison,SE, Wakil Ketua dua Amirrudin, Sekwan Dedi Susilo,S.Sos, seluruh Ketua Fraksi dan seluruh anggota DPRD Muaro Jambi beserta para staf yang ada. (Rdn/ADV)
×
NewsKPK.com Update