Notification

×

Iklan

Iklan

Antrian Panjang Menuju Wisata Pantai Swarangan dan Asmara

Minggu | 6/09/2019 WIB Last Updated 2019-06-09T12:21:52Z
Tanah Laut - Antrian panjang terjadi di simpang 3 sarang halang Pelaihari sehingga mobil yang dari tempat wisata pantai baik dari pantai swarangan pantai asmara pemudik dari Tanah Bumbu menuju Kota Banjarmasin.

Akibatnya terlihat antrian roda dua dan roda empat mengular dan jalannya pun merayap, karena arus masuk dan keluar kota tersebut.


Keadaan yang sama terjadi di simpang 3 Angsal depan Pom Bensin Pertigaan KH Mansyur di lakukan  sistem satu arah di Jalan JL A,Yani dan Jl.Kh Mansyur tembus Komplek perkantoran gagas Pelaihari.


Penumpukan volume kendaraan bermotor ini diduga karena Senin (10/6/2019), para aparatur sipil negara (ASN dan karyawan akan mulai bekerja, usai menikmati libur panjang lebaran. Kemacetan pun sudah berlangsung sejak pukul 10.00 Wita, hingga sore hari.



Titik macet terparah terjadi di ruas Jalan A.Yani Simpang 3 Angsau Para pengendara mobil dan sepeda motor pun seakan berlomba untuk keluar dari jebakan macet yang cukup parah, karena sempitnya badan jalan. Bahkan, ada yang nekat melawan arus.*





Hingga petang ini Petugas dari Polres Tanah laut Masih sibuk mengatur arus balik ,baik yang dari luar kota maupun yang dari dalam kota.(Heryand)
×
NewsKPK.com Update