HEADLINE NEWS

Hukum Mati Koruptor

Hukum Mati Koruptor

Alumni STM Negri 2 Medan Bentuk Panitia Temu Kangen

Sumut - Alumni Sekolah Teknik Menengah(STM) Negeri 2 Medan Stambuk tahun 87 Mesin Produksi 2, akan mengadakan acara Temu Kangen dan silaturahmi di Medan.
Sekolah yang kini sudah berganti nama menjadi Sekolah Menengah Kejuruan(SMK) Negeri 4 Medan Jalan Sei Kera Medan.

Temu  kangen yang akan diselenggarakan oleh alumni STM Negeri 2 Medan lulusan tahun 1986/1987, akan mengundang para guru yang suda non aktif maupun yang masi aktif mengajar.

Syahrul penggagas reunian mengatakan,dirinya merasa bangga jika kegiatan ini bisa dilaksanakan,"kita merasa kagum dan senang serta memupuk rasa kebersamaan dan silaturrahmi sesama teman semasa sekolah,jelasnya.

Hal yang sama disampaikan oleh ketua Kelas Angkatan 87 Damora Lubis,"kegiatan temu kangen itu nantinya dilaksanakan setelah bertemu dengan teman-teman alumni, kami telah 32 tahun meninggalkan bangku sekolah,
awalnya direcanakan reuni pada hari raya idil fitri kemaren, namum dengan adanya beberapa faktor kesibukan masing-masing ahirnya kami memutuskan mengadakan acara temu kangen setelah liburan sekolah. ujarnya.

Sekarang kata Yusriman, sekolahnya sudah berganti nama menjadi SMK Negeri 4,"saya bangga dulu bisa sekolah disini, guru-guru nya baik-baik,kami ujian akhir sekolah disini,Parlan dan Nurmuliadi juga menerangkan, saat ini sedang berusaha menghubungi teman teman semasa sekolah dulu,semoga  teman teman sekolah bisa menghubungi nomor kontak Aroji HP 082165222448,jelas mereka.

Pada pembentukan panitia temu kangen STM 2 Medan tersebut,tampak hadir Adi Sukamto, Nurmuliadi, Yusriman, Parlan, Damora Lubis, Ismail,Aroji dan lainya.(R-Tim).

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *