Notification

×

Iklan

Iklan

Sempat Terdampar di Tenggah Laut, Akhirnya Nelayan ini Selamat dan di Kunjungi Kapolsek Bungku Tengah

Minggu | 6/09/2019 WIB Last Updated 2019-06-09T13:15:16Z
Morowali -Salah seorang warga yang kabarnya sebelumnya telah terombang Ambing di laut dan terdampar di perairan Tuaka Kecamatan Mamosalato, Kabupaten Morowali Utara, Propinsi Sulawesi Tengah.


"Sebelumnya Korban Hananu alias Papa Haya 60tahun di ketahui Sebagai Nelayan dan pergi melaut bersama 4 teman nya Pada hari Minggu,(09/06/2019).



"Dari Keterangan Humas Polres Morowali Utara Brigpol Fardi. Kadang .S.H Menjelaskan Kepada Awak Media(09/06/2019) bahwa Korban yang terombang Ambing di laut telah di temukan dengan selamat,"Sebutnya.



"Kapolsek Bungku Tengah AKP. A.M. Rapat.dan Bhabinkamtibmas Bripka Paulus Tandiago, langsung mendatangi bersama-sama Rumah Korban,"Ucapnya.



Korban Hananu alias Papa Haya di temukan diperairan Tiaka dalam keadaan Kondisi terapung di laut,dan selanjutnya Korban tersebut di tolong dan dibawah Kepuskesmas Baturube untuk mendapatkan Perawatan,"Terangnya.



"Mendengar informasi tersebut Personel Bungku Utara langsung menuju Puskesmas dan mengidentifikasi Korban yang di temukan dalam Ke adaan Selamat di Perairan Tiaka,"Jelasnya.



"Keluarga Korban Ucap terimakasih Kepada Kapolsek Bungku Tengah, Kami sangat berterimakasih kepada Bapak Kepolisian yang telah datang ke rumah Kami yang telah memberikan Kabar tentang keberadaan orang tua Kami,"Ungkapnya.Keluarga Korban.




"Polres Morowali Utara AKBP DADAN WAHYUDI, S.H.S.I.K. M .Crim. Menghimbau kepada warga agar tetap meningkatkan Kewaspadaan terutama saat melaut, agar melihat situasi dan Keadaan cuaca sebelum melaut untuk menghindarkan hal-hal yang bisa saja terjadi perubahan cuaca yang ekstrim saat melaut,"Tutupnya.

Yohanes/Erni
×
NewsKPK.com Update