HEADLINE NEWS

Hukum Mati Koruptor

Hukum Mati Koruptor

Antisipasi Malam Takbir Polres Karawang Sebar Anggota Di Beberapa Titik

Karawang -Jabar -Polres Karawang ingin memastikan malam takbiran di wilayahnya berlangsung aman. Kapolres Karawang AKBP Nuredy Irwansyah Putra S.H. S.I.K. M.H. menyebar personelnya di berbagai titik, khususnya daerah rawan.


Polres Karawang melaksanakan apel dalam rangka pengamanan malam takbiran di Halaman Mako Polres Karawang, Selasa (4/6/2019). Apel dipimpin langsung oleh Kabagops Polres Karawang Kompol Iskandar Hartana S.Sos.


Apel pengamanan takbiran tersebut bertujuan untuk melakukan pengamanan terhadap masyarakat yang hendak melakukan takbiran dengan berkeliling wilayah kota Karawang, terutama pasca serangan bom di wilayah Solo, Jawa Tengah, ujar Kabagops.


Kabagops mengatakan, dirinya telah meminta jajarannya meningkatkan kewaspadaan. Hal ini untuk mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat, terutama tawuran pada malam takbiran.


Polres Karawang mengerahkan total 296 orang personel terdiri dari beberapa fungsi seperti Sabhara, Lalu Lintas serta yamg berpakaian preman seperti Reskrim serta Intelkam.


Seluruh personel akan digelar di seluruh wilayah yang dianggap rawan, termasuk di jalan-jalan yang akan dilalui pawai takbiran, ujarnya.


Saya mengimbau kepada masyarakat yang hendak melakukan takbiran keliling hendaknya jangan menggunakan kendaraan bak terbuka. Hal tersebut dapat membahayakan keselamatan diri sendiri maupun orang lain," imbuhnya.

(@ryo)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *