Notification

×

Iklan

Iklan

1000 Peserta Senam Meriahkan Jelang HUT Ke 73 Bhayangkari

Selasa | 6/25/2019 WIB Last Updated 2019-06-25T06:52:02Z

Simalungun-Sumut - 1000 orang peserta yang terdiri dari personil Polres Simalungun dan Muspika Kabupaten Simalungun turut dalam menyambut HUT BHAYANGKARA Ke 73, di halaman apel kantor pemerintah, Selasa 25/6/2019.

Sekda Kabupaten Simalungun Gideon Purba bersama Kapolres AKBP M. Liberty Panjaitan, SIK, MH melepas peserta Jalan Santai menempuh jarak 1800 meter mengelilingi kompleks perkantoran Kabupaten Simalungun dan Finish di lapangan apel Perkantoran pemerintah Kabupaten Simalungun.

Usai jalan santai acara dilanjutkan dengan senam pagi/Aerobik dipandu 3 (tiga) instruktur  yang sudah mumpuni di bidang senam/Aerobik.
Seluruh peserta mengikuti senam dengan antusias dan penuh semangat. Pada suasana senam pagi bersama, terdengar suara teriakan peserta yang menggema menambah semarak jalannya senam/Aerobik.

Tampak para peserta diikuti oleh Kapolres Simalungun beserta seluruh Kabag, Kasat, Kapolsek, Kaur, Kasi, ASN dan staf, Sekda Pemerintah Kabupaten Simalungun beserta seluruh SKPD dan Staf.

Kasdim 0207 Simalungun beserta Danramil dan staf, Batalyon Infantri 122/Tombak Sakti, Perwakilan dari Pengadilan Negeri Simalungun dan Perwakilan dari Kejaksaan Negeri Simalungun. (Umri/Tim)
×
NewsKPK.com Update