HEADLINE NEWS

Hukum Mati Koruptor

Hukum Mati Koruptor
Dirgahayu Republik Indonesia

Wow, Lahan Tidur di Garap Warga Binaan Menjadi Taman Buah

Tanah Laut - Hamparan lahan tidur seluas kurang lebih 1 hektar yang berada persis di samping Rumah tahanan Negara Kelas IIb awalnya hanya subur di tumbuhi rumput liar. Kondisi lahan tidur itulah yang membuat Budi Suharto Kepala Rumah tahanan negara merasa gerah.


Akhirnya mengajak anak-anak binaan  untuk menyulap lahan tidur itu menjadi sebuah hamparan yang bisa memberikan harapan.
Kerja keras untuk bisa membuahkan hasil yang maksimal tidak lepas Dari dukungan semua pihak .


“Alhamdulillah bagi anak-anak binaan kami kini ada kesibukan dengan ikut mengurusi tanaman sayur sayuran  seperti kacang panjang,markisa, melon, kankung dll.

Tanaman melon cukup tumbuh subur dan menghasilkan buah yang sempurna Budi Suharto sewaktu di temu di kebun asimilasi ini merasa Senang melihat hasil panenya yang sebentar lagi membuahkan hasil,Budi berharap kepada semua warga binaan mana kala nanti sudah menghirup udara bebas hasil pengalaman dari sini bisa di terapkan Dalam kehidupan sehari hari contohnya menjadi petani ,pekebun yang sukses sehingga perbuatan melawan hukum tidak di lakukanya ,bener bener insyaf,tambahnya. (her)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *