HEADLINE NEWS

Hukum Mati Koruptor

Hukum Mati Koruptor
Dirgahayu Republik Indonesia

Warga Desa Umpangan Minta Aparat Penegak hukum Agar Kades di Proses dan di Tangkap Terkait Dugaan Penyalahgunaan BumDes


Morowali - Masyarakat DesaUmpanga, Kecamatan Bungku Barat, Kabupaten Morowali, Propinsi Sulawesi Tengah. Mengharap dan Meminta Para Penegak Hukum agar Kades(Kepala desa) Syamsudin diproses dan ditangkap atas dugaan Penyelewengan Dana BumDes yang sebesar Rp.106juta.




"Dari Keterangan Mewakili Masyarakat, inisial (Ed)Menyampaikan Kepada awak media, Rabu(15/05/2019) bahwa sampai saat ini Kades Syamsudin belum diproses atau masih berkeliaran,ada apa para pihak penegak hukum membiarkan Kades itu,"Ucapnya.




"Sebelumnya Masyarakat Desa Umpanga, diduga kades Syamsudin telah menyelewengkan dana BumDes yang mana sampai saat ini tidak ada dipertagungjawabkan Kades Syamsudin Kepada masyarakat," Jelasnya.




Kades Syamsudin Ketika dikonfirmasi melalui Telpon dan mengirim Sms, Uang 100juta tidak mungkin saya mau korbankan namaku,"Jawabnya.



"Kades Syamsudin juga telah mempersiapkan orang-orang khusus sepecial untuk menghalangi, yang mana ada oknum Wartawan Mengaku dari Media Tabloid Metro, Membeking Kasus dugaan Kades syamsudin, dengan alasan mereka ada apa urusan kalian sama kades Syamsudin, Saya ini wartawan Tabloid metro,"Ungkapnya.



Apakah Karena ada oknum dari belakang Kades,Sehingga Syamsudin tidak diproses, sementara bukti-bukti sudah ada mulai dari Kwintasi dan Surat keterangan lainya," Sebutnya.



Kami sebagai masyarakat memohon dan meminta kepada Aparat penegak hukum agar Kades Syamsudin di Tangkap dan diproses sesuai hukum yang berlaku,"Tutupnya.

Yohanes Tel

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *