HEADLINE NEWS

Hukum Mati Koruptor

Hukum Mati Koruptor

Distrik I PTPN IV dan Polres Simalungun Bagi 1500 Takjil Gratis

Simalungun-Sumut. Distrik I PTPN IV bersama Polres Kabupaten Simalungun, Kamis 16/5/2019 membagikan 1500 Takjil gratis kepada pengendara yang melintas di depan asrama polisi, di jalan Sang Nauwaluh Pematangsiantar. "Hal ini dilakukan agar pengendara yang sedang berpuasa atau yang tidak puasa ikut merasakan kebersamaan dalam berbagi dari Distrik I PTPN IV dan keluarga besar Polres Simalungun. Dimana wilayah kerja PTPN IV Distrik I berada di Kabupaten Simalungun", ujar Kabid SDM Ferdi Nanda Sanjaya, di sela-sela kegiatan.

Ditambahkan Nanda, "Kegiatan ini akan rutin dilakukan pihaknya salama bulan Ramadhan. tidak hanya dengan pihak Polres akan tetapi ini sudah menjadi program sosial dari Distrik I PTPN IV di wilayah unit kerja Distrik I. Dan pada hari ini bagi-bagi Takjil bersama dengan Keluarga Besar Polres Simalungun dan Forkopimda Kabupaten Simalungun.

"Diharapkan dengan bagi-bagi Takjil ini akan menambah berkah dan anugrah dari Allah SWT kepada PTPN IV, khususnya Distrik I yang berkantor di Bah jambi, dan bermanfaat bagi penerima Takjil gratis dari Distrik I", Ucapnya Nanda lagi. 

Terlihat Kapolres Simalungun AKBP. M. LIBERTI PANJAITAN. S.I.K, M.H dan para Forkopimda sedang membagi-bagikan 1500 takjil kepada pengendara yang melintas di depan Asrama Polisi (Aspol) saat akan mendekati waktu berbuka puasa tiba.  (Umri)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *