Notification

×

Iklan

Iklan

Wabup Serahkan Bantuan Kepada Masyarakat Lansia Di Desa Ladang Panjang

Jumat | 5/17/2019 WIB Last Updated 2019-05-17T08:32:19Z
MUAROJAMBI- Wakil Bupati Muaro Jambi, Bambang Bayu Suseno, (Selasa,14/5/2019) melakukan Safari Ramadan di Desa Ladang Panjang, Kecamatan Sungai Gelam, Kabupaten Muaro Jambi.

Pada kesempatan pidato safari Ramdhannya ini, BBS mengatakan safari ramadan 1440 Hijriah /2019 Masehi bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan mendengar langsung aspirasi dari masyarakat terhadap program pemerintah yang telah ada, dan yang sedang dilakukan maupun yang masih terencana kedepan.

"Atas nama pemerintah saya ucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat yang telah memberikan amanah kepada kami untuk memimpin," ujar BBS.

Ia (Wabup-red) juga menyampaikan bahwa sebagai pemerintah menjalankan amanah, perlu dukungan dari masyarakat Muaro Jambi untuk membantu semua kesuksesan pembangunan baik fisik maupun non fisik, Harapnya.

Selain itu, di bidang keagamaanpun tetap menjadi prioritas seperti pembinaan terhadap pondok pesantren, da'i, guru madrasah diniyah serta pembinaan terhadap pengajian-pengajian rutin atau majelis taklim (BKMT) di Muaro Jambi.

"Mementum inilah sebagai sarana kita untuk silaturahmi sekaligus mendengarkan aecara langsung aspirasi masyarakat, sehingga apa yang menjadi tujuan pemerintah daerah untuk mewujudkan masyarakat yang sejahtera dapat terwujud,"Harapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Bambang juga menyerahkan bantuan kepada masjid dan juga memberikan santuan kepada anak yatim dan lansia yang ada di desa setempat, seperti yang terlihat pada gambar diatas. ( Rdn/ADV)
×
NewsKPK.com Update