HEADLINE NEWS

Hukum Mati Koruptor

Hukum Mati Koruptor
Dirgahayu Republik Indonesia

Video Jalan Berlubang di Desa Sungai Gelam Muaro Jambi



MUAROJAMBI- Ruas Jalan Desa Tangkit Menuju Desa Sungai Gelam Kecamatan Sungai Gelam Kabupaten Muaro Jambi saat ini sudah semakin rusak, berlubang dan berdebu.

Seperti yang terlihat pada video, saat ini ruas jalan Desa Tangkit Menuju Desa Sungai Gelam sudah rusak parah.

Menurut warga sekitar Wati, enggan di ambil gambarnya, saat diwawancarai mengaku, kerusakan ruas jalan diwilayah ini didominasi akibat kendaraan angkutan yang melebihi tonase kerab melintas diruas jalan ini. Oleh karena kemampuan jalan tak mampu menahan beban kendaraan angkutan yang melintas maka, badan jalan menjadi berlubang.

Menurut Wati jika cuaca panas berubah menjadi turun hujan maka badan jalan berdebu menjadi berlumpur dan berlubang.

Ironisnya lubang yang cukup dalam tergenang air itu mengakibatkan lubang jalan tertutup seperti tidak ada lubang sama sekali padahal, lubang jalan ini cukup dalam. Wati mengklaim tak jarang pengguna jalan terjatuh diruas jalan ini.

Oleh karena itu Wati mewakili Masyarakat Desa Tangkit Dan Desa Sungai Gelam, berharap kepada Bupati Muaro Jambi Hj.Masnah Busro,SE, agar menjelang Idul Fitri mendatang, bupati melalui dinas terkait mau mengaspalkan ruas jalan ini agar, masyarakat yang hendak melangsungkan silahturahmi kerumah sanak keluarga di Desa Sungai Gelam dan sekitarnya, tidak merasa was-was ataupun khawatir saat melintas di ruas jalan ini. (Rdn)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *