Notification

×

Iklan

Iklan

Turut Sukseskan Pelaksanaan UNBK 2019, PLN Terima Penghargaan dari Gubernur Maluku

Kamis | 5/02/2019 WIB Last Updated 2019-05-02T09:36:41Z

Maluku - Pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis  Komputer (UNBK) telah selesai dilaksanakan, termasuk di Provinsi Maluku. Suksesnya pelaksanaan UNBK di Provinsi Maluku tentunya tidak terlepas dari peranan berbagai pihak.

Bertepatan dengan momentum peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) yang jatuh pada tanggal 2 Mei ini, Gubernur Maluku Murad Ismail memberikan penghargaan kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi dalam suksesnya pelaksanaan UNBK tahun 2019 di Maluku, salah satunya yakni PLN Unit Induk Wilayah Maluku dan Maluku dan Maluku Utara (UIW MMU) atas peranan dalam mengamankan pasokan kelistrikan selama UNBK 2019 di Provinsi Maluku tersebut berlangsung.

Penghargaan ini diterima oleh Manager Komunikasi PLN UIW MMU Ramli Malawat mewakili General Manager PLN UIW MMU pasca pelaksanaan Upacara Peringatan Hardiknas yang dilaksanakan di Universitas Pattimura Ambon pada hari Kamis (2/5).

"Terimakasih yang sebesar-besarnya kami sampaikan kepada Pemerintah Provinsi Maluku atas apresiasi yang diberikan kepada kami. Ini menjadi motivasi bagi kami juga untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan dan kehandalan pasokan tenaga listrik di Maluku dan Maluku Utara. Ini juga menjadi komitmen kami dalam mendidik anak bangsa melalui semangat optimisme" ujar Ramli.

Ramli juga menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan pengamanan pasokan kelistrikan saat penyelenggaraan UNBK 2019 kemarin, PLN juga menyampaikan permohonan maaf apabila masih terdapat kekurangan yang mungkin dirasakan oleh para pelaksana maupun peserta UNBK khususnya terkait dengan pasokan kelistrikan.

"Tentu pelaksanaan UNBK tahun 2019 ini menjadi bahan evaluasi kami untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab kami yang lebih baik lagi di tahun-tahun berikutnya. Kami juga menyampaikan terimakasih kepada pihak-pihak yang saat pelaksanaan UNBK kemarin terus berkoordinasi dengan kami seperti Dinas Pendidikan, Sekolah, dan pihak lain yang tidak bisa kami sebutkan satu per satu. Koordinasi ini tentu harus terus ditingkatkan dan dijaga dalam pelaksanaan UNBK di tahun-tahun berikutnya" tambahnya.

Sebagai informasi, PLN UIW MMU menurunkan sebanyak 725 personil saat pengamanan pasokan kelistrikan dalam kegiatan UNBK tahun 2019 dan Pemilu 2019 di Maluku dan Maluku Utara. Di samping itu, PLN UIW MMU juga terus berkoordinasi dengan dinas terkait maupun sekolah-sekolah yang menyelenggarakan UNBK baik sejak saat pra pelaksanaan hingga pelaksanaan UNBK berlangsung guna memastikan kondisi dan kebutuhan sekolah-sekolah terkait dengan kelistrikan.
×
NewsKPK.com Update