HEADLINE NEWS

Hukum Mati Koruptor

Hukum Mati Koruptor
Dirgahayu Republik Indonesia

SPAMAD Laksanakan Wasev Diz Satuan Jararan Korem 152/Babullah

Ternate - Staf Pengamanan Angkatan Darat melaksanakan pengawasan dan evaluasi program kerja dan anggaran di satuan jajaran Korem 152/Babullah bertempat di R. Yudha Makorem Jl. A.M. Kamarudin No. 1 Kel. Sangaji Ternate Utara. pada Senin (13/5/2019).

Kegiatan yang dipimpin oleh Ketua TIM Letkol Arh Wahyu Akhadi, S.H., melaksanakan pengawasan berkas pelaksanaan program kerja dan anggaran yang telah dilaksanakan pada Triwulan I Tahun Anggaran 2019, sasaran pemeriksaan meliputi bidang Intelijen, Penerangan maupun Staf Perencanaan sesuai dengan Progja dan Anggaran dari DIPA Pusat, satu persatu berkas diteliti dan diperiksa untuk memeriksa keabsahan administrasi sesuai ketentuan yang ada. Pelaksanaan Wasev ini dilaksanakan selama 3 hari dengan mengunjungi satuan jajaran Korem 152/Bbl.

Sementara itu dalam keterangannya Kapenrem 152/Bbl Mayor Inf Iriono menyampaikan bahwa Wasev Spamad ini sebagai bentuk pengawasan atas pelaksanaan program kerja dan anggaran Tw. I Ta. 2019 di satuan jajaran Korem 152/Bbl. (savi)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *