HEADLINE NEWS

Hukum Mati Koruptor

Hukum Mati Koruptor

Polsek Tapung Bagikan Takjil untuk Masyarakat dan Beri Santunan untuk Anak Yatim

TAPUNG -Kampar-RIAU-Bulan Ramadhan yang penuh berkah telah memotivasi banyak orang untuk berbuat kebaikan, sepertinya hal ini juga yang menginisiasi Jajaran Polsek Tapung yang pada sabtu (11/5) lalu mengadakan bagi Takjil dan memberikan santunan untuk anak yatim.



Kegiatan bagi takjil ini dipimpin langsung Kapolsek Tapung AKP Sanny Handityo SH SIK, didampingi Ketua Ranting Bhayangkari Tapung Ny. Zabrina Wibowo Sanny beserta personel Polsek Tapung dan anggota Bhayangkari.



Sebanyak 100 paket Takjil dibagikan kepada pengendara motor dan pengemudi mobil dan truck yang melintas dijalan raya depan Mapolsek Tapung, kurang dari satu jam semua paket takjil untuk buka puasa ini habis dibagikan.



Sebelum acara pembagian takjil ini didahului dengan pemberian santunan kepada 15 anak yatim yang diadakan bersamaan dengan acara arisan bulanan Bhayangkari, sekaligus merayakan Ulang Tahun Ketua Ranting Bhayangkari Tapung Ny. Zabrina Wibowo Sanny yang ke-31.



Acara diakhiri dengan buka puasa bersama keluarga besar Polsek Tapung dan juga diikuti anak-anak yatim yang sengaja diundang dalam acara ini.


Kapolsek Tapung AKP Sanny Handityo SH SIK saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur kita kepada Allah SWT dan juga bentuk kepedulian kita bagi sesama, semoga apa yang kita lakukan ini bermanfaat bagi masyarakat dan bernilai ibadah bagi kita, ungkapnya.


/lp/S@/

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *