Notification

×

Iklan

Iklan

Pemkab Kabupaten Kampar Tutup Mata Terhadap Pungli Sekolah SMA 3 Tapung

Rabu | 5/22/2019 WIB Last Updated 2019-05-22T01:12:27Z
Kampar- Diduga Pemerintah instansi dinas terkait Sepertinya tidak menindak lanjutin Kejadian aksi demo siswa-siwi yang telah terjadi di SMA 3 Tapung Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar, Propinsi Riau atas Dugaan Pungli (Pungutan liar) yang dilakukan oleh Kepsek SMA 3 Tapung Aldela.


"dimana Kejadian itu telah terjadi pada beberapa bulan yang lalu, Senin (25/02/2019) namun sampai sekarang belum juga ada penyelesaian nya dari pihak Instansi dinas terkait seperti Tutup mata atau tidak merasa kejadian itu.



"Kejadian Aksi demo ini sudah 3 bulan yang lalu tetapi tak kunjung Tuntas di selesaikan oleh pihak pemerintah.



Kepsek SMAN 3 Tapung Aldela didemo oleh siswa dan siswi sendiri dengan Tuntuntan Siswa "Kembalikan Uang Hasil Keringat Orang Tua Kami. dan Kami butuh Pemimpin bukan Penindas," Ucapnya Siswa.



"Dari keterangan salah seorang siswa yang tidak di sebut namanya menyampaikan Kepada awak media,Selasa(21/05/2019) agar instansi Dinas terkait atau yang berwenang bisa menindaklanjutin kejadian Dugaan Pungli itu yang dilakukan oleh Kepsek SMAN 3 Tapung,"Harapnya.



Kami sebagai siswa dan siswi SMAN 3Tapung Meminta kepada Pemerintah Riau supaya kejadian ini bisa di Tuntaskan jangan Tutup Mata,"Tutupnya.


Lp-(Sa/Yo/Red)
×
NewsKPK.com Update