Notification

×

Iklan

Iklan

Pembangunan LRT Merusak Rumah Warga di Kota Bekasi

Rabu | 5/15/2019 WIB Last Updated 2019-05-15T09:56:22Z

Bekasi - Wanto (48), Salah satu Warga di RT 007/003 Pekayon Jaya Kecamatan Bekasi Selatan Kota Bekasi menagih janji PT. Adi Karya akibat imbas proyek pembangunan Light Rail Transit (LRT) Jabodetabek, yang menyebabkan bangunan rumah retak dan terganggu bising.

Dirinya mengaku sudah 2 bulan rumah yang ia tempati bersama saudaranya, terganggu dengan aktivitas konstruksi LRT yang berada disamping tol Jakarta - Cikampek.

“Semenjak ada proyek mulai retak, kayak dinding rumah. Asbes pada copot, aktivitas pekerja konstruksi kan hampir 24 jam ya, kalau malam itu udah pasti bising.” kata Wanto kepada wartawan, Rabu (14/05/19).

Ia juga menjelaskan, waktu itu, pihak pengukur LRT (Bambang) pernah datang untuk melihat bangunan yang retak dan menjanjikan pembebasan lahan.

“Waktu itu katanya mau dibicarakan, tapi uda 2 bulan ini belum juga diberikan. Bahkan ampe sekarang mereka engga nongol nongol. hanya ngejanjiin doang,” cetus dia.

Wanto pun berharap kepada pemerintah untuk memberikan ganti rugi atas imbas pembangunan LRT ini. “Kita hanya ingin minta ganti rugi atas imbas proyek LRT ini, ujarnya. (GL)
×
NewsKPK.com Update