Notification

×

Iklan

Iklan

Ketua PC Nahdhatul Ulama Kabupaten Kampar Tolak People Power

Rabu | 5/15/2019 WIB Last Updated 2019-05-15T10:29:12Z
KAMPAR - RIAU-Menyikapi isu tentang Gerakan People Power yang akan menolak hasil penghitungan suara Pemilu tahun 2019 serta upaya menggulingkan pemerintahan yang sah, ditanggapi oleh Ketua PC Nahdhatul Ulama (NU) Kabupaten Kampar sdr. Purwadi SP, MSi.



Dalam penjelasannya kepada awak media yang menjumpainya pada Rabu siang (15/5), beliau menyatakan sangat tidak setuju dengan Gerakan People Power melalui pengerahan massa ini.



Lebih lanjut disampaikannya bahwa negara kita adalah negara hukum, jika ada permasalahan atau ketidak adilan dapat menempuh cara-cara konstitusi sesuai mekanisme yang diatur dalam perUndang-undangan.



Perlu kita ketahui juga bahwa proses penghitungan suara Pemilu tahun 2019 ini belum selesai dan masih berlangsung hingga saatnya nanti diumumkan hasilnya secara nasional oleh KPU RI pada tanggal 22 Mei 2019 mendatang.



Kita juga belum tahu siapa yang mendapatkan suara terbanyak dan ditetapkan sebagai pemenang, namun karena proses penghitungan suara ini dilakukan dengan terbuka, transparan dan demokratis maka sepatutnya kita hormati hasilnya karena ini adalah pilihan rakyat yang harus kita hormati bersama.



Pada kesempatan ini Ketua PC. NU Kabupaten Kampar ini menghimbau semua warga Nahdiyin serta Masyarakat Kabupaten Kampar untuk tidak terprovokasi dengan isu People Power ini, mari kita perkokoh rasa persaudaraan dan silaturahmi untuk Indonesia yang aman, damai dan sejahtera, himbaunya.


/lp/S@/
×
NewsKPK.com Update