Notification

×

Iklan

Iklan

Ketua MUI Kota Medan Minta Masyarakat Bersabar Menunggu Hasil Pemilu

Kamis | 5/02/2019 WIB Last Updated 2019-05-02T14:19:09Z
Ketua Majelis Ulama  Indonesia di  Kota Medan Dr . H . Muhammad Hatta
Sumatera Utara- Ketua Majelis Ulama  Indonesia di  Kota Medan Dr . H . Muhammad Hatta mengatakan bahwa telah selesainya kita melaksanakan pemilu beberapa hari yang lalu.

Dari situ perlu kita ketahui pemilu itu adalah sarana demokrasi , dimana kita semua berpartisipasi untuk mewujudkan tata pemerintahan yang baik dan benar .

Tentu saja sebagai negara yang besar , kita telah teruji dalam pelaksanaan Pesta Demokrasi, terujinya kita lalui dari proses awal sampai proses akhir .

Pada saat ini kita berada di proses tersebut, kita juga telah menyelesaikan proses pelaksanaan pemilu dan kita akan menuju kepada hasil  kita berharap agar proses ini kita lalui dengan penuh keseksakaan dan proses tata pikir  tata perencanaan yang sebaik baiknya .

Pelaksanaan nya belum selesai , kita akan menunggu pernyataan resmi dari  dari badan yang berkompeten oleh karena itu lah maka diperlukan ada kesabaran , kesungguhan, bagi kita semua di dalam menunggu hasil.


Tentu saja kesabaran adalah ketika kita menyerahkan itu semua nya proses tersebut kepada  para ahlinya melaksanakan proses tersebut dengan penuh rasa kepercayaan diri , dan kemudian penuh dengan taat kepada aturan.


Dengan demikian kita akan mendapatkan tata pemerintahan yang baik dan benar  Tuturnya Mengakhiri  .

(Leodepari)
×
NewsKPK.com Update