HEADLINE NEWS

Hukum Mati Koruptor

Hukum Mati Koruptor
Dirgahayu Republik Indonesia

Keluarga Besar Polres Simalungun, Bagi 1500 Takjil, Santuni Anak Yatim, Dan Sumbang Kaki Palsu Kepada Korban Laka Lantas

Simalungun-Sumut. Keluarga Besar Polres Kabupaten Simalungun, Forkopimda beserta Anak Yatim hari ini Kamis, 16/5/2019 berbuka puasa bersama di halaman Asrama Polisi Jalan Sangnauwaluh, Kelurahan Siopat Suhu, Kecamatan Siantar Timur, Kota Pematangsiantar. Acara berbuka puasa kali ini mengambil thema "Dengan Buka Puasa Bersama Kita Tingkatkan Hubungan Silaturahmi Dan Kerukunan Umat Ber Agama".

Sebelum acara berbuka puasa dimulai, Kapolres Simalungun AKBP. M. LIBERTI PANJAITAN. S.I.K, M.H membagi-bagikan 1500 takjil kepada pengendara yang melintas di depan Asrama Polisi (Aspol). Tidak hanya Kapolres, turut pada saat pembagian takjil, Wakil Bupati Simalungun Ir. Amran Sinaga, dan Forkopimda. Acara bagi-bagi takjil dirasa meriah dan bersahabat yang di perlihatkan oleh pejabat di Kabupaten Simalungun ini.

Selain pembagian takjil, Kapolres di dampingi forum komunikasi pimpinan daerah juga membagikan santunan kepada 50 orang anak yatim piatu serta 1 set kaki palsu kepada salah seorang korban kecelakaan lalu lintas yang kehilangan sebelah kakinya

Dalam sambutannya Kapolres AKBP. M. Liberty Panjaitan. S.I.K, M.H mengatakan "Didalam Bulan Suci Ramadhan ini, marilah kita saling menghargai dan menghormati, yang berpuasa menghormati yang tidak puasa, yang tidak puasa juga harus menghormati yang sedang berpuasa. Dengan demikian akan terjaga hubungan Silaturahmi dan toleransi antar umat ber Agama di antara kita". Usai berbuka dilaksanakan sholat magrib bersama bagi umat islam di Mesjid komplek Asrama Polisi (Aspol) tersebut, dan dilanjutkan dengan makan malam bersama. (Umri)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *