Notification

×

Iklan

Iklan

Kejaksaan Negeri Pelalawan Mengadakan Buka Puasa Bersama Untuk Meningkatkan Senergitas antar Sesama Penegak Hukum

Rabu | 5/15/2019 WIB Last Updated 2019-05-15T04:00:24Z
Pelalawan News KPK .Com -Dalam menigkatkan tali silahturahim antar sesama Penegak hukum di kabupaten Pelalawan,Kejaksaan Negri Kabupaten Pelalawan Mengadakan Buka puasa bersama  yang bertempat di Kantor Kejaksaan Negeri Pelalawan.


Dalam acara kegiatan buka puasa bersama yang di laksanakan oleh kejaksaan Negeri Pelalawan ini juga turut hadir Bupati Pelalawan yang di Wakili oleh wakil Bupati Pelalawan Drs H Zardewan MM,Kepala Kejaksaan Kab Pelalawan Nophy Tonno Phero South SH MH ,
Ketua Pengadilan Negri Pelalawan Nelson Angkat SH MH, Kapolres Pelalawan yang di wakili Oleh Kasat Reskrim AKP Teddy Ardian dan Kasat Lantas AKP Anindhita,serta Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Pelalawan HM Rais sekaligus yang memberikan tausiyah dalam acara buka puasa bersama tersebut.


Adapun kegiatan yang dilaksanakan dalam acara buka Puasa bersama ini antara lain pembacaan ayat suci AL-Qur'an oleh Pegawai Kejaksaan Negeri pelalalawan,Serta Tausiyah dan Ceramah agama .


Praden Kasep Simanjuntak SH selaku Kasi Intel Kejaksaan Negeri Pelalwan Menyampaikan Kepada awak media di kantornya Senin 13/05/19.


Adapun tujuan dilaksanakan Acara Buka Puasa Bersama oleh kejaksaan Negeri Pelalawan, bertujuan untuk meningkatkan tali silahturahim sesama penegak hukum antara lain Kejaksaan Negri pelalawan ,Pengadilan Negeri Pelalawan dan Polres Pelalawan sehingga terbangun sinergitas yang baik dalam penegakan hukum di Kabupaten Pelalawan ini,ujar Pradan Simanjuntak Menjelaskan.

Pranseda
×
NewsKPK.com Update