HEADLINE NEWS

Hukum Mati Koruptor

Hukum Mati Koruptor

Kapolres Dan Dandim 1501 Ternate Buka Puasa Bersama Warga Binaan

Ternate – Demi meningkatkan iman dan takwa di lingkup warga binaan Rutan Polres Ternate. Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Ternate AKBP Azhari Juanda dan Dandim 1501 Ternate Letkol Kav Bambang Sugiyarta melaksanakan buka puasa bersama bertempat di rumah tahanan Polres Ternate pada Jumat (17/5/2019).

Informasi yang di himpun, Buka puasa tersebut dihadiri oleh Wakapolres Ternate Kompol Jufri Dukomalamo, Kabag Ops Polres Ternate AKP Ishak Tanlain, Danton 732 Bantu Letda Angga dan Perwira Polres Ternate serta Warga Binaan Polres Ternate yang berjumlah 24 orang.

Kapolres Ternate, AKBP Azhari Juanda dalam sambutannya menyampaikan kepada para warga binaan agar tetap menjalankan ibadah puasa dan sholat walaupun saat ini berada di dalam tahanan Polres Ternate.
Lanjut dia, dirinya juga mengajak kepada warga binaan agar tidak merasa rendah diri serta mengambil hikmah dari apa yang telah diakukan.


 “ Ini adalah cara Allah SWT mengingatkan kita semua atas khilaf dan salah kita, jadikan kondisi seperti ini untuk memperbaiki diri dan semoga setelah permasalahan selesai  maka para warga binaan akan kembali terlahir menjadi pribadi-pribadi yang baik dan bermanfaat bagi keluarga, orang lain dan lingkungan,” katanya

Sementara itu, diketahui setelah memberikan sambutan dilanjukan dengan buka bersama Kapolres Ternate dan Dandim 1501 Ternate dan jajaran serta bersama dengan warga binaan Polres Ternate. (savi)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *