HEADLINE NEWS

Hukum Mati Koruptor

Hukum Mati Koruptor
Dirgahayu Republik Indonesia

Bayangkari Polres Ternate Salurkan Bantuan Kepada Warga Kurang Mampu

Ternate - Yayasan Kemala Bhayangkari Polres Ternate yang di pimpin langsung oleh Ketua Bhayangkari Cabang Ternate Ny Nani Azhari bersama para pengurus Bhayangkari melaksanakan kegiatan bhakti sosial dalam bulan suci ramadhan 1440 H dengan membagikan sembako kepada warga tidak mampu di tiga Kelurahan Kota Ternate, Provinsi Maluku Utara.


Dimana pembagian sembako tersebut di peruntukan untuk kepada janda, dan yang tidak mampu tepatnya di Kelurahan Moya, Santiong, Soa dan Sangaji Utara, Jumat,(17/5/19).“ Pembagian sembakau ini adalah sebagai wujud saling membantu, apalagi dalam bulan suci ramadhan dan juga ini adalah sebagai bentuk perhatian kepada warga kurang mampu,” tutur Ketua Bhayangkari Cabang Ternate



Menurut dia, sembako yang diberikan berupa mie instan, beras, minyak goreng dan telur yang diserahkan langsung kepada janda dan warga tidak mampu.


Sementara itu, sudah sewajarnya dan seharusnya kita peduli dan peka akan kehidupan sekitar. Sehingga, jika ada yang susah mari sama – sama kita bantu, dan jika ada yang membutuhkan mari kita mencoba untuk ulurkan tangan.“ Kita adalah makhluk sosial yang saling membutuhkan satu sama lain, dan insya allah jika kita ikhlas memberi, Tuhan akan menggantikan berlipat – lipat,” tutupnya. (savi)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *