HEADLINE NEWS

Hukum Mati Koruptor

Hukum Mati Koruptor
Dirgahayu Republik Indonesia

Kantor Imigrasi Kelas II TPI Dumai Pencanangan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM

Dumai - RIAU-Kantor imigrasi kelas II TPI Dumai melaksanakan pencanangan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), Rabu (15/05/2019) bertempat di aula kantor imigrasi  kelas II TPI Dumai. Pencanangan ZI menuju WBK/WBBM ditandai dengan penandatanganan Pakta Integritas oleh kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Dumai Gelora Adil Ginting, dan disaksikan langsung oleh Kepala Divisi Imigrasi Kementerian Hukum dan Ham Riau Mas Agus Santoso dan Unsur Forkopimda Kota Dumai.



Inovasi andalan yang telah dilakukan oleh kanim dumai untuk mendapatkan predikat sebagai Satuan Kerja ZI Menuju WBK/WBBM adalah  Layanan Antar Paspor (LANTAS) ke rumah yang masih di dalam area Kota Dumai tanpa dikenakan biaya tambahan.



Kadiv Imigrasi dalam sambutannya mengingatkan kepada seluruh pegawai Kanim Dumai untuk bertekad dan berkomitmen mewujudkan pelayanan prima dan bebas dari pungutan liar demi tercapainya predikat satuan kerja ZI menuju WBK/WBBM



Sebagai tanda dimulainya pelaksanaan  pembangunan ZI menuju WBK/WBBM di Kanim Dumai, Kadiv Imigrasi secara simbolis melakukan penyematan PIN Zona Integritas kepada Kepala Kantor Imigrasi Dumai dan jajaran struktural.



Diakhir kegiatan, Tamu undangan berkeliling melihat berbagai inovasi dan layanan yang ada di Kanim Dumai



Semoga dengan adanya deklarasi pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM di seluruh Satuan Kerja Di bawah Kementerian Hukum dan HAM dapat mewujudkan good Governance dan clean Government sehingga dapat melayani masyarkat secara cepat, tepat dan Profesional.
(Humas Kemenkumham Riau)


/lp/S@/

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *