HEADLINE NEWS

Hukum Mati Koruptor

Hukum Mati Koruptor

Dua Kali Di Somasi LSM" PT Pertamina"Malah PHK Karyawannya

Dumai Riau" Di Duga sudah Dua kali Di somasi DPD LSM KPK Topikor " PT Pertamina Dumai" Malah PHK karyawannya"


Hasil temuan di lapangan bahwa adanya penebangan Hutan kayu BAKAU Di tepi pantai Dermaga PT. Pertamina Dumai, kejadian atau kegiatan tersebut Diketahui sekitar bulan Nopember 2018 yang lalu,.


Atas temuan tersebut
KPK Tipikor telah memberi SOMASI ke-2 kepada pihak PT. Pertamina Dumai, namun pihak PT.Pertamina Dumai tetap mengabaikannya,


Namum sungguh ironis Dan di luar Dugaan,, PT.Pertamina Malah menuding Lembaga LSM DPD KPK Tipikor Mencemarkan nama baik PT.Peteka Karya Gapura,Anak cabang dari PT.Pertamina Dumai,



Lebih ironisnya lagi di luar dari prikemanusiaan
Diduga PT Peteka Karya Gapura,Anak cabang dari PT.Pertamina Dumai,
Diduga takut informasi Kegiatan penebangan kayu Hutan Bakau nya ketahuan Yang terletak di area Dermaga  PT.Pertamina Dumai.


Diduga PT.Peteka Karya Gapura, Anak cabang PT.Pertamina Dumai itu Malah memecat atau Mem PHK salah satu karyawannya Dengan sepepihak tampa ada dasar dasar yang bisa UU ketenagakerjaan inisial karyawan (Suharman,)


Disisi lain ketika di temui pak FADLI Asitansi Disnaker,
Menegaskan akan menimdak lanjuti laporan Dari DPD LSM Tipikor, Tentang kejadian yang terjadi Terhadap Saudari Suherman   karyawan PT.PKG Anak cabang PT.pertamina yang di PHK tersebut .tegasnya..

Zulkarnaini/
Syaifiddin/
Lp /SA

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *