HEADLINE NEWS

Hukum Mati Koruptor

Hukum Mati Koruptor
Dirgahayu Republik Indonesia

Diduga Pemerintah Tutup Mata Dengan kondisi Jembatan yang sudah Memprihatinkan

Pekanbaru- pemerintah Mengajukan dan memerintahkan untuk membangun di seluruh daerah yang ada di indonesia tetapi di Kampar masih ada jembatan gantung yang berada di Desa Ganting,Kecamatan Salo, Kabupaten Kampar, Propinsi Riau.



"Salah seorang mewakili masyarakat tidak disebut namanya menyampaikan Kepada awak media melalui Telpon, Kamis (09/05/2019)bahwa ada Jembatan gantung dan panjang di desa kami belum di perbaiki,"Sebutnya.


Jembatan itu salah satu jalan Alternatif Masyarakat Umum    antara Kedua Desa tetapi tidak di perhatikan oleh pemerintah atau belum ada di perbaiki atau di bangun kembali,"Jelasnya.



Kami masyarakat di sini merasa paling takut jalan di atasnya karena jembatan tersebut sudah pada rusak,"Ucapnya.



"Masyarakat berharap kepada Pemerintah Kampar, agar jembatan penghubung antara kedua desa ini bisa di perbaiki Karena kami terancam melalui di atasnya karena sudah banyak masyarakat yang jatuh, sehingga ujung jari kaki masyarakat yang sudah jatuh itu terpotong akibat jatuh dari jembatan Gantung itu,"Terangnya.



Jembatan itu sudah lama tidak di perbaiki oleh Dinas terkait apakah harus menunggu korban banyak baru jembatan itu di perbaiki,"Terangnya.



Kades ganting' Zubaidah ketika di Konfirmasi melalui handphonenya itu Jembatan Gantung Bukan Tagunggjawabnya pembangunan desa, dan itu tidak bisa Dana Desa di salurkan untuk membangun, itu dari Pemkab(Pemerintah Kabupaten), dan sudah pernah di ajukan namun sampai sekarang belum di perbaiki,"Jelasnya.Zubaidah.



Masyarakat sangat berharap kepada pemerintah agar jembatan Gantung Ini di bangun atau di perbaiki menyangkut Keselamatan Masyarakat di sini,"Harapnya.



Jembatan Gantung ini, salah satunya penghubung antara ke dua desa dan Juga jembatan memperlancar ekonomi masyarakat,"Tutupnya.


/Yohanes Tel/ lp/S@/

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *