HEADLINE NEWS

Hukum Mati Koruptor

Hukum Mati Koruptor

Diduga Hasil data Rekapitulasi Legislatif Masyarakat merasa di Kecewakan

Pekanbaru - Masyarakat khusus Kecamatan Tampan Kota Pekan baru, Propinsi Riau.Merasa tidak Memuaskan atau Merasa kecewa setelah hasil Pencoblosan Pemilihan umum Serentak bulan April yang lalu Merasa kecewa hasil Suara nya.


Dari Penemuan Awak media beserta tim, Senin (06/05/2019) bahwa dari keterangan-keterangan Masyarakat dari data hasil Rekapitulasi legislatif tersebut mereka merasa kecewa, sebab Suara Masyarakat itu Suara Tuhan," Ucapnya.


Namun Kami sebagai masyarakat Khusus Kecamatan Tampan di sini, Seakan Hasil suara kami itu tidak Pada yang sudah Hak suara Kami karena banyak sekali ke janggalan contohnya dari Suara 1 menjadi 16 dan dari Suara 11 menjadi 1 sehingga kami merasa sebagai masyarakat sangat kecewa dan di rugikan atas kejadian ini,"Sebutnya.


Kami sebagai masyarakat berharap kepada Pihak KPU Kota Pekan baru untuk mentelusuri Kejanggalan-kejanggalan ini,"Harapnya.


Hasil ini tidak memuaskan bagi kami sebagai masyarakat justru merasa di rugikan dan Kecewa atas suara kami sebelumnya," Tutupnya.


Yohanes/Team

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *