Notification

×

Iklan

Iklan

Cemas Tidak Dapat Tiket Mudik? Buruan! PTPN IV Siapkan Tiket Gratis Idul Fitri 1440H

Senin | 5/06/2019 WIB Last Updated 2019-05-06T09:54:51Z
Medan-Sumut.  Untuk anda yang ingin merayakan lebaran Idul Fitri 1440 H di kampung halaman, tidak perlu cemas karena akan kehabisan tiket angkutan. Merasa ikut peduli akan keresahan para calon pemudik yang cemas akan habis tiket tersebut, PTPN IV menyediakan Program Mudik Bareng Gratis. "Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah tahun 2019 ini, PTPN IV menyediakan program mudik bareng gratis, untuk melayani masyarakat yang ingin pulang ke kampung halaman pada momentum libur lebaran tahun ini", sebut Pjs. Sekretaris Perusahaan PTPN IV, Riza Fahlevi Naim.

Riza Fahlevi Naim mengatakan bahwa tiket mudik gratis untuk moda transportasi menggunakan bus executive AC (40 seat), yang disediakan berjumlah 1.000 tiket dan melayani rute Medan – Rantau Prapat, Medan – Padang Sidempuan, Medan – Pekanbaru.

Program tiket gratis ini merupakan bentuk kepedulian PTPN IV kepada masyarakat, yang pendaftaran peserta mulai 2 sampai 29 Mei 2019 dan akan ditutup jika kuota 1.000 pemudik telah terpenuhi. Direncanakan berangkat 1 Juni 2019 dari halaman Kantor Direksi PTPN IV Jalan Letjen Suprapto No. 2 Medan, sebut Riza Fahlevi Naim.

Bagi masyarakat yang berminat mudik secara gratis, cukup datang mendaftar di Unit PKBL PTPN IV pada hari dan jam dinas di Jalan Letjen Suprapto No. 2 Medan, dengan membawa fotocopy KTP, KK dan Kartu Mahasiswa/ Pelajar masing-masing 1 lembar. Tidak hanya itu PTPN IV juga siapkan fasilitas untuk pemudik yaitu souvenir (kaos, topi dan goody bag), tutup Riza Fahlevi Naim. (Umrie/Tim)
×
NewsKPK.com Update