HEADLINE NEWS

Hukum Mati Koruptor

Hukum Mati Koruptor

Cetak Generasi Cinta Alqur'an, Salah Satu Upaya Pemerintah Aceh Tamiang Kobarkan Syari'ah Islam


Aceh Tamiang -  Pondok Tahfidz Qur'an Balita asuhan TP. PKK Kabupaten Aceh Tamiang telah  diresmikan secara simbolis potong pita oleh Bupati Aceh Tamiang, H.Mursil,SH.Mkn,pada Senin,(13/05/2019),


Kegiatan peresmian Tahfidz Qur'an tersebut diselenggarakan  oleh Dinas Syariat Islam Kabupaten Aceh Tamiang dengan menggandeng TP. PKK Kabupaten Aceh Tamiang, menjadi Program unggulan Dinas Syariah Islam Kabupaten Aceh Tamiang,Kegiatan bertempat di Kantor TP. PKK Kabupaten Aceh Tamiang Jalan Mayjen S. Parman Desa Kota Kuala Simpang Kec Kota Kuala Simpang Kabupaten Aceh Tamiang.


Pembuka Sambutan oleh Ketua TP. PKK Kabupaten Aceh Tamiang, Rita Syntia ST.MM,selaku ketua TP.PKK,Rita mengucapkan rasa syukur atas peresmian Tahfidz Qur'an Balita dan berterima kasih karna telah mempercayai TP.PKK Aceh Tamiang menjadi pembina Program mulia dibawah naungan Dinas Syariah Islam Tamiang tersebut.


" Alhamdulillah Kabupaten Aceh Tamiang sudah mempunyai Tahfidz Alquran di bawah kantor Syariat Islam Kabupaten Aceh Tamiang, banyak orang tua yang mempunyai anak Balita sangat mengapresiasi dengan adanya Tahfidz Balita di Kabupaten Aceh Tamiang,muda-mudahan, dengan berdirinya Tahfidz Alquran Balita ini dapat menghasilkan anak-anak yang cinta Alqur'an dan menjadi Tahfidz Balita yang mampu menjadi pribadi yang Islami,"tuturnya.


Selanjutnya,Bupati Aceh Tamiang,H.Mursil, SH. MKn. Dalam sambutanya,mengucapkan terima kasih kepada para hadirin yang datang dalam acara peresmian Tahfidz Balita TP. PKK Kabupaten Aceh Tamiang,menurutnya, Pemerintah Daerah Kabupaten Aceh Tamiang sangat mengapresiasi dan menyambut baik acara peresmian Tahfidz Balita asuhan Ketua TP. PKK Kabupaten Aceh Tamiang ini, dengan harapan, anak- anak penerus kita nanti dapat menjadi penghapal dan pengamal Alqur'an, sehingga,akan datang  kelak menjadi generasi yang jiwa dan perbuatannya mencerminkan nilai-nilai Alquran.


"Agar generasi muda kita tidak terseret jauh dalam arus globalisasi,maka kita harus bergandeng tangan secara bersama-sama,untuk membentengi anak-anak kita  dengan nilai-nilai agama dengan menanamkan ilmu agama sejak dini,agar generasi kita memiliki punda mental dan pegangan hidup dalam menjalankan aktivitas di masyarakat,"ujarnya.


"Harapan kami,melalui peresmian Tahfidz balita asuhan tp-pkk Kabupaten Aceh Tamiang ini dapat Membina dan membentuk karakter anak untuk lebih mengenal Alquran serta menjadi generasi Qurani yang mampu menjaga dan memelihara kemurniaan Alquran dibumi Muda Sedia,"tutup H.Mursil, SH. MKn.


Acara peresmian turut dihadiri Dandim 0117/ Aceh Tamiang Letkol Inf. Deki Rahyusyah Putra S. Sos. M. I. Pol, Kapolres Aceh Tamiang diwakilkan oleh Ka Bina Mita Polres Aceh Tamiang Kompol Nastuti, Danyonif Raider Khusus 111/ KB diwakilkan oleh Danki Khusus Kapten Inf Sidik Purnomo, Sekda Kab Aceh Tamiang Basyaruddin, SH, Ketua TP. PKK Kabupaten Aceh Tamiang Rita Syntia ST.MM, Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXIV Kodim 0117/ Aceh Tamiang Ny Luly Ariati Deki Rahyusyah Putra S. Sos. M. I. Pol, Para SKPK se-Kabupaten Aceh Tamiang, Para Camat se- Kabupaten Aceh Tamiang, Para TP. PKK Kecamatan se- Kabupaten Aceh Tamiang.

Penulis: AR

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *