HEADLINE NEWS

Hukum Mati Koruptor

Hukum Mati Koruptor

Cegah Kemacetan, Sat Lantas Polres Rohul Atur Lalu Lintas di Pasar Ramadhan

Rokan Hulu  – Anggota Sat Lantas Polres Rokan Hulu tampak sedang melaksanakan pengaturan lalu lintas setiap kali menjelang berbuka Puasa disepanjang jala raya Tuanku Tambusai yang dijadikan tempat pasar penjual makanan.

Selama Bulan Suci Ramadhan 1440 H, di sepanjang Jalan raya Tuanku Tambusai tampak ramai oleh pedagang makanan, hal ini dikarenakan sebagian bahu  jalan raya Tuanku Tambusai dijadikan sebagai pasar bagi para pedagang takjil maupun makanan untuk berbuka puasa. 


Salah satunya Pasar lama Kelurahan Pasir Pengaraian Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu yang sehari harinya biasa sepi pada saat Bulan Suci Ramadhan berubah menjadi pasar  ramadhan dan menjadi pusat keramaian bagi masyarakat di sekitar Kota Pasir Pengaraian sebelum berbuka Puasa.

Sat Lantas Polres Rohul Berbagi Takjil di jalan dalam Rangka Ops Keselamatan Muara Takus 2019

https://www.newskpk.com/2019/05/sat-lantas-polres-rohul-berbagi-takjil.html

Hal ini pun menjadi atensi tersendiri bagi Kapolres Rohul  AKBP M.Hasyim Risahondua, S.I.K, M.Si melalui Kasat Lantas Polres Rohul, AKP Irnanda Oktora, S.I.K, M.I.K.agar Satuan Lalu Lintas Polres Rokan Hulu melaksanakan pengaturan lalu lintas di sepanjang jalan raya Tuanku Tambusai guna mencegah terjadinya Kemacetan dan kecelakaan lalu lintas.

Sat Lantas pun telah melakukan pemetaan untuk wilayah yang menjadi pusat keramaian selama Bulan Suci Ramadhan hingga H+7 Hari Raya Idul Fitri 1440 H. Oleh Karena itu kegiatan pengaturan lalu lintas yang dilaksanakan oleh Satuan Lalu Lintas Polres Rohul ini akan menjadi kegiatan rutin yang dilaksanakan selama Bulan Suci Ramadhan.

Kasat Lantas AKP lrnanda Oktora, S.H juga mengatakan setelah kegiatan pengaturan lalu lintas ini, akan langsung diteruskan dengan kegiatan pengaturan dan pengamanan sholat tarawih, kemudian dilanjutkan dengan patroli subuh yang bertujuan untuk mencegah Balap Liar yang biasanya sering dilakukan oleh Pemuda selama Bulan Suci Ramadhan."Pungkasnya.
***(Alfian Tob)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *