HEADLINE NEWS

Hukum Mati Koruptor

Hukum Mati Koruptor

Caleg Nasdem di Lempar Kursi dan di Keroyok

Bekasi - Kasus pengeroyokan Caleg DPRD Kab.Bekasi asal Partai Nasdem, Taih Minarno akhirnya sampai di ranah hukum. Dan dari pelaporan pihak Taih Minarno tertulis pihak terlapornya adalah Soleman dan Tedi.

Namun belum.ada keterangan resmi soal nama Soleman, apakah Soleman yang dimaksud Ketua Fraksi PDIP DPRD Kabupaten Bekasi atau bukan.

Dari keterangan laporannya tertulis kronologis kejadian pengeroyokan kepada Taih Minarno. Usai diwawancara beberapa wartawan, Taih didatangi oleh saksi bernama Jiopani yang meminta Taih menemui Soleman. Dan Taih pun menemui Soleman.

Namun setelah keduanya bertemu, Soleman menarik Taih sambil berkata "sok tau luh". Dan tiba-tiba Soleman melempar kursi plastik ke arah Taih. Lalu Soleman dan rekannya memukul Taih secara bersama-sama.

Taih mengalami luka pada bibir atas, gigi bagian atas goyang, dan wajah memar di hidung sebelah kiri, lalu luka bengkak pada jari kelingking tangan sebelah kiri, lengan tangan kiri juga memar, dan luka lecet pada telinga sebelah kanan, dan memar pada tulang iga bawah.

Mensikapi kasus ini Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Nasdem Jawa Barat Rohim Mintareja mengatakan, pihaknya akan mengawal terus di Polres Metro Bekasi hingga tuntas.

"Kami dari Nasdem sudah ambil langkah, dengan melaporkan pelaku dan pelaku sudah di amankan di Polres, kami akan pantau proses penegakan hukumnya, karna ini pidana umum, bukan pidana Pemilu," ucapnya kepada Inijabar.com, Minggu (12/5/2019).

"Kalo dikeluarkan bukan berarti perkara selesai, selama laporan belum dicabut perkara jalan trus," tegasnya.

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *