Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Nias Barat Bersama Sekda Hadiri Pemilihan Putri Pariwisata 2019

Jumat | 5/17/2019 WIB Last Updated 2019-05-17T15:50:52Z
Nias Barat - Bupati Nias Barat Bapak Faduhusi  Daely, S.Pd bersama Sekda Prof. Dr. Fakhili Gulo,, M.Sc didampingi Kadis Pariwisata Drs. Yosua HIA, MM hadiri "seleksi Pemilihan Putri Pariwisata Tahun 2019 bertempat Tokosa Hall Onolimbu Lahomi Kab. Nias Barat 17/4.



Sebagaimana diketahui bahwa peserta yang ikut seleksi Pemilihan Putri Pariwisata Tahun 2019 kali ini sebanyak 80 orang terdiri dari putri-putri terbaik dari delapan kecamatan se-Kabupaten Nias Barat



Dalam Pidato pengarahannya Bupati Nias Barat mengatakan bahwa ada banyak cara kita masyarakat Nias Barat berkontribusi untuk memberikan yang terbaik bagi Nias Barat. Momen hari ini adalah bagaimana memberikan hal terbaik untuk Nias Barat lewat penampilan putri pariwisata sebagai ajang penyaluran bakat dan potensi diri para anak-anak (putri) kita di Kabupaten Nias Barat.



Lebih lanjut Bupati sampaikan  bahwa tentu yang harus di nilai hari ini oleh para juri adalah bagaimana penampilan peserta, etika peserta, komunikasi dan tutur kata, wawasan, kecakapan dan lain sebagainnya. Hari ini tidak terasa Nias Barat sudah berumur 10 tahun



Ada banyak tugas kita yang masih menunggu dalam membangun dan memajukan Nias Barat ini, apa yang kita lakukan, perbuat sesungguhnya semata-mata bagaimana menjadikan Nias Barat lebih maju, lebih dikenal akan potensi alam yang indah juga kultur budaya yang khas dan bagaimana masyarakat Nias Barat merasa terpenuhi kebutuhan dalam berbagai sektor baik pendidikan, kesehatan, perekonomian dan kebutuhan sosial lainnya.



Saat ini kita sedang berjuang memberikan yang terbaik bagi Nias Barat sebab ini adalah bentuk kontribusi kita dalam membangun daerah ini; meskipun tantangan begitu banyak, tutur Bupati mengakhiri.
@nb-alvaroz,


Lp/Jek
×
NewsKPK.com Update