Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Nias Barat Bersama Sekda Cek Kehadiran Para ASN Saat Apel pagi Berlangsung

Kamis | 5/16/2019 WIB Last Updated 2019-05-16T14:57:01Z
Nias Barat-Sumut -Bupati Nias Barat Bapak Faduhusi Daely,  S.Pd bersama Sekda Bapak Prof. Dr. Fakhili Gulo; cek kehadiran dan kesiapan para ASN/PTT lingkup Pemkab. Nias Barat saat Apel pagi berlangsung dihalaman Kantor Bupati Nias Barat 16/5.



Dalam pidatonya Bupati Nias Barat mengajak seluruh ASN/PTT untuk menjalankan tugas dengan profesional, inovatif, kreatif dan disiplin, sehingga hasil capaian kinrrja benar-benar sesuai dengan harapan masyarakat, tegas Bupati.



Lebih lanjut Bupati mengatakan bahwa sebagai umat beragama mari kita saling menghormati dimana saat ini sedang berlangsung ibadah Puasa bulan ramadhan bagi saudara-saudara kita beragama Muslim dan sebentar lagi kita sambut Hari Raya idul Fitri; mari kita saling menjaga keharmonisan, jaga persatuan dan kesatuan serta tali silahturahim antara kita bersama, tandas Bupati.



Diakhir pidatonya Bupati Nias Barat kembali mengingatkan semua ASN/PTT dalam menyongsong pelaksanaan Hari Jadi Kab. Nias Barat ke-10 Tahun 2019. Mari kita sukseskan moment ini sebagai ungkapan rasa syukur kita seluruh masyarakat Kab. Nias Barat telah di tolong Tuhan hingga menjadi Daerah Otonomi Baru dan sekarang sudah berumur 10 tahun. Demikian juga event - event penting lainnya dalam tahun ini baik Ya'ahowu Nias Festival (YNF) juga SAIL Nias Indonesia; kegiatan ini skala Nasional yang harus kita berhasilkan, tegas Bupati.@nb-alvaroz//


Lp/jk
×
NewsKPK.com Update