HEADLINE NEWS

Hukum Mati Koruptor

Hukum Mati Koruptor
Dirgahayu Republik Indonesia

Bupati Muaro Jambi Perlihatkan Sikap Dermawan Dibulan Suci, Bantu Korban Ledakan Lampu Teplok


MUAROJAMBI- Bupati Muaro Jambi,Hj.Masnah Busro,SE, (Sabtu malam, 11 Mei 2019) diketahui menyempatkan diri untuk membesuk Keluarga Kasmin dan Legiyati ke Rumah Sakit Raden Mattaher Kota Jambi.


Besukan orang  nomor di Muaro Jambi ini diiringi dengan bantuan kemanusiaan kepada Legiyati ibu Agung Firnando (4) yang merupakan  korban ledakan  lampu teplok.


Kejadian meledaknya lampu teplok dirumah Kasmin dan Legiyati di RT.03 Desa Sungai Bertam Kecamatan  Jaluko Kabupaten Muaro Jambi itu seperti yang telah di beritakan oleh banyak media lokal Jambi belum lama ini, sebelum kejadian aliran listrik di Wilayah Desa Sungai Bertam dan sekitarnya diketahui padam.


Oleh karena itu keluarga Agung Firnando memasang lampu teplok pada malam itu. Naas, lampu teplok yang dipasang orang tua meledak sesaat setelah dipasang. Ironisnya sehingga ledakan lampu tersebut mengenai tubuh bagian muka korban Agung Firnando.


Akibat ledakan tersebut wajah atau muka Agung terbakar, sehingga harus di evakuasi ke Klinik Erni Medika Talang Bakung Jambi untuk mendapatkan pertolongan pertama.


Setelah mendapatkan pertolongan pertama dari klinik tersebut korban langsung di rujuk ke rumah sakit umum Raden Mattaher, untuk mendapatkan perawatan secara intensif.


Turut prihatin atas kejadian tersebut Bupati Masnah Buasroh,SE, memberikan uluran kasih kepada Ibu kandung Agung Firnando yakni Legiyati berupa uang sebesar Rp.6 Juta sebagai penambah biaya perobatan Agung Firnando, Kasmin, dan seorang kakak kandung Agung yang juga terkena dampak dari ledakan lampu teplok tersebut meskipun tidak terlalu parah daripada Agung.


Seiring memberikan bantuan materi do'apun spontan terucap dari bibir seorang bupati wanita ini. "Cepat Sembuh Ya...Nak". Ucap Masnah Busro,SE, usai memberikan bantuan kepada Legiyati. (Rdn/ADV)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *