Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Gelar Buka Puasa Bersama Masyarakat Sinjai

Rabu | 5/15/2019 WIB Last Updated 2019-05-15T15:58:41Z
Sinjai - Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa menggelar buka puasa bersama yang bertempat di rumah jabatan Bupati Sinjai. Rabu (15/5).

Acara buka puasa ini dihadiri oleh  Wakil Bupati Hj. Andi Kartini Ottong, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sinjai Hj. Andi Nurhilda Daramata Seto, para pimpinan Forkopimda, Sekretaris Daerah Akbar, Para Kepala Perangkat Daerah, Para Camat, Kepala Desa, tokoh masyarakat, tokoh agama,  pers, dan masyarakat Sinjai.

Hadir menjadi penceramah jelang berbuka puasa pada kesempatan tersebut Ustad Abu.

Sementara itu,  pada kesempatan tersebut Kasubag Sosial Kemasyarakatan Bagian Kesra Setdakan Sinjai Muh. Riza menyampaikan bahwa pelaksanaan jadwal safari ramadhan akan dilaksanakan pada tanggal 16-20 Mei 2019, yang dibagi dalam 2 (dua) tim. Untuk tim A dipimpin langsung oleh Bupati Sinjai, dan tim B dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Sinjai.

Untuk pelaksanaan safari ramadhan besok tanggal 16 Mei 2019 akan dilaksanakan di Kecamatan Sinjai Timur yang dipimpin oleh Bupati Sinjai,  dan Kecamatan Sinjai Tengah dipimpin oleh Wakil Bupati Sinjai. Jelas Muh. Riza.

Penulis: Muhammad Rasyid
×
NewsKPK.com Update