HEADLINE NEWS

Hukum Mati Koruptor

Hukum Mati Koruptor

Usai Tarik Personil POLRI-TNI Kapolda Jambi Dan Danrem 042/Gapu Harapkan Ini Kepada Masyarakat

KOTA JAMBI - Kapolda Jambi Irjen. Pol. Muchlis AS, meminta masyarakat tidak berlebihan menyikapi hasil perhitungan suara sementara Pemilu 2019. Dan kapolda  minta agar tidak ada kegiatan pengerahan massa pasca pemungutan dan saat perhitungan suara sementara masih berlangsung.

"Saya menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk menjaga situasi agar tetap aman dan kondusif. Jangan malah meciptakan suasana menjadi tidak kondusif," ujar Muchlis usai apel penarikan personel TNI BKO Polda Jambi, (Kamis kemarin 28/4/2019).

Muchlis juga meminta semua pihak menahan diri sampai ada keputusan resmi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU). "Semua pihak harus memahanan diri. Tunggu keputusan resmi KPU," tandasnya.

Sementara itu, Danrem 042/Gapu Kolonel Arh. Elphis Rudi mengatakan, mengaku meski personel BKO telah ditarik, namun koordinasi dengan kepolisian terkait pengamanan terus dilakukan.

"Kita tetap back up kepolisian. Koordinasi dan konsolidasi tetap dilakukan," ujar Elphis.

Ia juga mengajak semua pihak menahanan diri menyikapi situasi yang berkembang saat ini. "Mari kita jaga situasi tetap kondusif," pungkas Elphis. ( Rdn )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *