Notification

×

Iklan

Iklan

Pantau Sejumlah TPS di Banyumas, ini Pesan Danrem 071/Wijayakusuma

Jumat | 4/19/2019 WIB Last Updated 2019-04-19T05:36:55Z
Pekalongan - Sehari penuh pada hari pesta demokrasi Pemilu Pemilihan Presiden dan Pemilihan Legislatif pada Selasa (17/04/2019) hari ini, Komandan Korem 071/Wijayakusuma Kolonel Kav Dani Wardhana, S.Sos., M.M., M.Han , berkeliling memantau perkembangan situasi wilayah mulai tahap kesiapan menjelang pelaksanaan pemungutan suara di diwilayah Selatan jajaran Korem 071/Wijayakusuma yakni diwilayah Banyumas dan pemantauan pemungutan suara di wilayah Purbalingga, dan diwilayah utara Pemalang hingga saat ini di Pekalongan.

Lawatan Danrem 071/Wijayakusuma ke berbagai wilayah tersebut, untuk memastikan wilayahnya aman dan kondusif pada gelaran pesta demokrasi Pemilu Pileg dan Pilpres Tahun 2019.

Dalam peninjauannya di beberapa TPS yang disinggahi Danrem 071/Wijayakusuma, sampai saat ini baik yang diwilayah Purbalingga, Pemalang dan hingga saat ini di Pekalongan, aman, lancar dan kondusif. "Saya berharap di seluruh wilayah jajaran korem 071/Wijayakusuma pun sama demikian," terangnya.

Pada pemantauannya di TPS. 001 Desa. jenggot Kecamatan. Pekalongan selatan Kota. Pekalongan, Danrem 071/Wk menyampaikan kepada segenap petugas agar apabila terjadi suatu kendala dan permasalahan dilapangan, segera laporkan ke KPPS setempat agar tidak berkembang dan dapat menghambat kelancaran dalam pelaksanaan pemungutan suara", jelasnya.bie
×
NewsKPK.com Update