HEADLINE NEWS

Hukum Mati Koruptor

Hukum Mati Koruptor

Hari Buruh " May Day " 1 Mei, Kapolrestabes Sebelum Tinggalkan Surabaya Berpesan Untuk Bersama - sama Dukung Hari Buruh


SURABAYA - Pesan Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Rudi Setiawan sebelum meninggalkan kota Surabaya dengan Jabatan baru sebagai Waka Polda Lampung, kepada warga surabaya di  Hari Buruh (May Day), 1 Mei 2019 yang diikuti sebanyak 9.850 buruh pada lima titik di surabaya.

Seperti biasa setiap tahun tanggal 1 Mei di peringati Hari Buruh Dunia oleh  para buruh penuh suka cita dan penuh kegembiraan. Pada perayaan tahun ini, dari lima lokasi yang menjadi sasaran para buruh meliputi DPRD Jawa Timur (Jatim), Pemprov Jatim, Gedung Negara Grahadi, KBS dan Disnakertransduk Provinsi Jatim.


Dan  dalam perayaan kali ini, suasananya berbeda, mungkin ada menyampaikan orasi keinginan, harapannya ke depan.



Pihaknya telah menghimbau kepada rekan - rekan buruh untuk bersama - sama selalu menjaga ketertiban dan juga kepada masyarakat lainnya yang ingin merayakan hari libur," kata Rudi Selasa (30/04/2019).


Rudi menambahkan, karena pada tanggal 1 adalah hari libur, selain kita beri ruang kepada masyarakat lain juga sama-sama menggunakan fasilitas umum untuk liburan.


“Saya mengucapkan selamat kepada saudara-saudara kita semua, selamat hari Buruh mari kita song-song masa depan perburuhan Indonesia dengan suatu optimisme bahwa masa depan buruh lebih baik daripada sebelumnya,” tambah Rudi.


Oleh karena itu kepada masyarakat, khususnya warga Kota Surabaya, mari kita dukung, kita wujudkan Buruh yang lebih baik, ini tugas kita kalau buruh Sejahtera maka Indonesia akan Sejahtera.


Dan ia berharap untuk jajaran Lalu Lintas, sambung Rudi, agar melakukan pengawalan secara maksimal tehadap pergerakan buruh dari wilayah tertentu ke Kota Surabaya atau sebaliknya. Jangan sampai menimbulkan gangguan kamtibselcarlantas dan lakukan rekayasa lalu lintas.


Apabila diperlukan untuk meminimalisir terjadi kemacetan, serta tetap lakukan razia terhadap massa buruh apabila ada yang membawa miras maupun senjata tajam. "Polri tidak dapat bekerja sendiri tanpa ada dukungan dari elemen-elemen terkait untuk menciptakan situasi yang kondusif," tukas Rudi. (JON)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *