HEADLINE NEWS

Hukum Mati Koruptor

Hukum Mati Koruptor

Diduga Tidak Dilakukan Perawatan Berkala, Jembatan BH.1 Gelap Gulita


KOTA JAMBI- Jembatan Batanghari 1 yang merupakan icon jembatan kebanggaan pertama Masyarakat Propinsi Jambi, kini tampak tak terawat lagi. Pasalnya terpantau pada Jumat malam tadi tanggal 19 April 2019, ditemukan sebanyak 24 titik lampu penerangan jembatan ini hanya 4 titik yang menyala, ironisnya 10 lampu diantaranya tongkat penyangga lampu penerangan tersebut sudah patah dan 10 titik lampu penerangan jembatan lainnya padam atau tidak menyala lagi. Hingga berita ini diturunkan belum diperbaiki oleh Instansi terkait.

Masyarakat sekitar yang tidak ingin namanya disebutkan mengaku bahwa kondisi lampu jembatan tersebut padam sudah sejak lama, sayangnya hingga berita ini dikonfirmasikan kepadanya lampu jembatan tertua di Jambi ini belum juga mendapatkan perawatan secara berkala dari pemerintah Propinsi Jambi, padahal ada anggaran perawatan lampu jembatan itu pertahunnya oleh pemerintah Jambi. Ungkap kesal sumber ini.

Oleh karena sudah lama tidak dilakukan perbaikan  Masyarakat sekitar berharap kepada pemerintah Propinsi Jambi agar segera melakukan perawatan lampu jembatan sepanjang 504 meter ini, agar jika masyarakat yang melintas diatasnya tidak merasa takut akan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. (Rdn)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *