Notification

×

Iklan

Iklan

Diduga Kampanye Terselubung Ancam Warga Penerima PKH

Rabu | 4/17/2019 WIB Last Updated 2019-04-17T07:02:01Z
Kampar -Dugaan Ancaman Kampanye terselubung bagi masyarakat Penerima Program Keluarga Harapa(PKT) di Desa Kota Lamo,Kecamatan Kampar kiri Hulu,Kabupaten Kampar,Propinsi Riau.


Dari Keterangan masyarakat tidak di sebut namanya,dan juga Team awak media  ketika Konfirmasi masyarakat tersebut, Selasa(16/4/2019),bahwasanya ada Kampanye terselubung yang di arahkan oleh Ketua PKH untuk memilih salah seorang Calon Anggota Legislatif,"Ungkapnya.


Ketua PKH di Kampar Kiri Hulu Bini Ramadhan atas nama Yuli sebagai Ketua Program Keluarga Harapan,dengan kegiatan kampanye terselubung bagi Peserta penerima PKH di Arahkan untuk memilih salah satu calon  Legislatif Ramadha kalau tidak dipilih bagi masyarakat yang tidak memilihnya maka akan di keluarkan dari daftar PKH,"Terangnya.


Kegiatan Kampanye terselubung dari Ketua PKH di beri duit 100ribu bila tidak ada memilih Ramadhan salah satu calon anggota Legislatif, masyarakat Penerima PKH akan di keluarkan nama-nama dari daftar Penerima PKH,"Jelasnya.


Juga PKH dari tahun sebelumnya ada potongan yang dilakukan sebesar Rp.100ribu/Kk dan  tahun ini ada pemotongan Rp.40ribu/Kk yang dilakukan oleh oknum Talgia sebagai Ketua Kelompok,"Sebutnya.


Ramadhan ditelpon  dan di chat Whatsapp tidak ada balasan, tentang keterlibatan istrinya pada saat Kampanye terselubung dan pengancaman kepada warga bagi penerima PKH itu.
Yo/Sa/Wi
×
NewsKPK.com Update