Notification

×

Iklan

Iklan

Janda Bekasi ini Gigih Bekerja untuk Menghidupkan Keluarganya Selama 10 Tahun

Rabu | 2/06/2019 WIB Last Updated 2019-02-06T08:33:33Z
Bekasi - Sudah sepantas seorang perempuan yang di tinggal suami harus bisa menghadapi tantangan hidup apalagi memberikan kewajiban nafkah anak - anaknya.

Sama seperti Yeni Rohayani seorang janda di Kota Bekasi yang di tinggalkan suami yang meninggal. Kehidupan janda ini sudah 10 tahun cari nafkah sendiri dengan menghidupkan dua anak.

Yeni Rohayani berjuang dengan berkerja berjualan sales makanan dari warung ke warung untuk menghidupkan anak anaknya. Janda dua anak ini bekerja dari pagi sampai malam dan tidak mengenal lelah.

Yeni mengatakan " Saya singgle parent dan saya tidak mau bergantung dengan orang lain apalagi keluarga makanya saya bekerja mati - matian sehingga anak anak saya bersekolah tanpa ada kekurangan, bahkan anak saya yang pertama kuliah di Bani Saleh semester 4 ini adalah kebangaan bagi saya yang penting bagi saya anak saya sekolah tinggi sehingga ada kepuasan ujarnya...

Janda anak dua ini tinggal di kampung Gabus  Pabrik yang setiap hari bekerja. Perlu di ketahui janda ini lulusan SMPN 1 Kota Bekasi yang mana sekolah ini sampai sekarang favorit. Lusti



×
NewsKPK.com Update