Notification

×

Iklan

Iklan

Bersama Kapolsek Dan Muspika Kecamatan Bandar,KRNS Kembali Bantu Warga Kurang Mampu

Rabu | 2/13/2019 WIB Last Updated 2019-02-13T09:28:36Z
Simalungun Sumut,NewsKPK - Kapolsek Perdagangan AKP Supendi. SH. MH, bersama Komunitas Relawan North Sumatera (KRNS) dan Karang Taruna Kecamatan Bandar serta Pemerintah Kecamatan Bandar mengadakan Baksos untuk memberikan bantuan pemasangan listrik gratis kepada warga miskin di rumah Burhanuddin Purba (58) Huta Simodang Nagori Bandar Pulau Kecamatan Bandar, Rabu (13/02) sekitar. jam. 10.00.wib.

Kapolsek Perdagangan AKP. Supendi. SH. MH menyatakan,"saya bangga bisa bersama komunitas KRNS dalam aksi kegiatan sosial dalam pemasangan listrik gratis terhadap warga kurang mampu dan kegiatan ini juga adalah tugas polisi dalam bermasyarakat,saya ucapkan terima kasih bisa masuk bagian keluarga KRNS,"saya siap hadir setiap kegiatan, sedangkan saya di dalam komunitas ini adalah untuk menyambung kegiatan sebelumnya dibuat oleh AKP. Daniel Tambunan selaku pembina,katanya.

Hendra Sinaga pembina KRNS yang juga anggota DPRD Simalungun mengatakan,"kegiatan ini merupakan kegiatan rutinitas dari KRNS untuk membantu warga kurang mampu,semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi orang yang menerimanya,sehingga rumah milik saudara Hasanuddin Purba menjadi terang dengan masuknya listrik, ucap Hendra.

Pada sambutanya Directur Excekutif KRNS Aroji Siagian menjelaskan,"bila ada niat untuk membantu warga kurang mampu tidaklah susah,asal kita melakukanya dengan kebersamaan, kekeluargaan, kemauan serta solidaritas,dengan uang Rp 5 ribu saja bila masyarakatnya kompak pasti warga miskin sekitar kita bisa terbantu,seperti yang kami lakukan,dananya dari sumbangan rekan rekan juang KRNS sehingga masyarakat bisa terbantu,jelasnya.

Camat Bandar Samsul melalui Sekcam Ir. Sastro Tamba mengatakan kebangganya dengan adanya komunitas yang dapat membantu warga kurang mampu," semoga KRNS lebih maju lagi kedepan,ucapnya.Hadir dalam kegiatan tersebut Haliman Nasution Ketua KRNS Simalungun, Dody, Ratna Sari Dewi Nova Sartika Dewi, Edy, Sekar anggota KRNS, Panghulu Bandar Pulo B. Silalahi, serta warga setempat,(Tim).
×
NewsKPK.com Update