Notification

×

Iklan

Iklan

Di Duga Di Aniaya, Seorang Pria Di Kota Jambi, Mengalami Luka Di Bagian Kepala

Rabu | 6/19/2024 WIB Last Updated 2024-06-19T01:44:47Z
Foto terduga pelaku penganiayaan


KOTAJAMBI- Seorang laki-laki bernama Suarsoyo, alias Aryo, seorang Warga Kelurahan Pematang Sulur, Kecamatan Telanaipura Kota Jambi, diketahui menjadi korban dugaan penganiayaan,  pada hari Senin, 17 Juni 2024.


Menurut keterangan korban yang berhasil di himpun, kejadian ini berawal diri nya mengendarai sepeda motor, dari arah Buluran Kenali menuju Kelurahan Penyengat Rendah, Kecamatan Telanaipura Kota Jambi, sekira Pukul. 11:00 wib.


' Dalam perjalanan tepatnya di simpang Jembatan Aurduri 1, RT.1 Kelurahan Penyengat Rendah, tiba-tiba datang seorang lelaki paruh baya, bernama Mus alias Mangcek, menghadang di tikungan RT.1 Penyengat Rendah, karen merasa terancam aku turun dari sepeda motor, dan pelaku terlihat memegang sebilh besi yg diduga kunci roda itu, langsung memukul aku 3 kali, 2 kali mengenai badan ku, dan satu kali mengenai kepala ku, hingga mengalami luka robek berlumur darah', Ucap Korban.


Lanjut Suarsoyo, atau korban ini, ' Saat itu ketika darah sudah keluar dari kepala ku, aku langsung berteriak meminta tolong dengan warga sekitar, Tampa perlawanan sedikitpun karena aku membawa anak laki laki ku yang nomor 3. Kata Aryo. Di ceritakan korban lagi, oleh karena mendengar jeritan aku meminta tolong, semua warga di sekitar lokasi kejadian langsung keluar untuk menghenti kan aksi brutal pelaku, hingga akhir nya pelaku berhasil melarikan diri menggunakan mobil yang dikendarainya menuju arah rumahnya di Desa Penyengat Olak, Kecamatan Jambi Luar Kota, Kabupaten Muaro Jambi.


Kemudian, saat itu ada seorang pemuda langsung melarikan aku kerumah sakit Raden Mattaher Jambi, untuk meminta perawatan luka di bagian kepalaku. Ujar korban.


Menurut keterangan dari anak pelaku bersama Adik istri pelaku, dan paman pelaku, mereka mengaku bahwa pelaku bernama Mus alias Mangcek ini telah melarikan diri. 'sekarang Mus sudah tidak ada lagi dirumahnya, entah lari kemano'. Ucap Paman Pelaku, yang sempat menjenguk korban, di RT.03 Penyengat Rendah, atau di rumah mertuanya.


Sampai berita ini di publikasikan, kasus ini telah dilaporkan ke pihak yang berwajib oleh  Rts.Novitasari (istri korban) ke Mapolsek Telanaipura Kota Jambi. Sesuai dengan Surat Tanda Laporan Polisi pada hari Senin,17 Juni 2024, Nomor: LP/B/80/VI/2024/SPKT/POLSEK TELANAIPURA /POLRESTA JAMBI/POLDA JAMBI.


Harapan saya kepada pihak Kepolisian , agar segera  memburu atau menangkap pelaku, agar dapat di tindak secara hukum yang berlaku, sesuai dengan perbuatan yang telah di lakukan nya kepada saya. Harap Suarsoyo alias Aryo, atau  Korban. (Rdw)

×
NewsKPK.com Update