Notification

×

Iklan

Iklan

Komarudin Minta Pemulung TPST Bantargebang Jangan Merokok

Selasa | 11/21/2023 WIB Last Updated 2023-11-23T14:22:50Z




Kota Bekasi – Anggota DPRD Kota Bekasi Komarudin meminta para pemulung di TPST Bantargebang untuk tidak merokok saat memilah sampah.

 

Hal ini sebagai langkah antisipasi agar tidak terjadi kembali musibah kebakaran Di TPST Bantargebang Kota Bekasi beberapa waktu lalu.

 

“Saya meminta agar mereka tidak merokok saat memilah sampahnya, karena bisa mengakibatkan kebakaran sampah,” pinta Komarudin, Selasa (21/11/23).

 

Lebih lanjut, dirinya juga meminta agar pengelola TPST Bantargebang menerapkan standar keamanan yang tinggi, sehingga musibah kebakaran bisa diantisipasi atau dicegah sedini mungkin.

 

“Standar keamanan tinggi juga perlu diterapkan di lokasi oleh pengelolaan,” pesan Komarudin yang asli warga Kecamatan Bantargebang

 

Selain itu, para pemulung yang memilah sampah atau mencari rezeki di lokasi tersebut, bisa dimasukan menjadi pekerja formal.

 

“Hal ini dilakukan agar mereka juga memiliki payung hukum dan keberadaannya pun tidak dianggap sebagai pekerja ilegal karena memasuki suatu wilayah,” tegas Komarudin. (adv)

×
NewsKPK.com Update