Notification

×

Iklan

Iklan

Aleg Gerindra Puspa Yani Jaga Komunikasi Dan Kedekatan Dengan Warga

Rabu | 11/22/2023 WIB Last Updated 2023-11-22T07:03:38Z


Kota Bekasi - Sebagai wakil rakyat, sudah seharusnya komunikasi dan kedekatan dengan warga tetap terjaga. Demikian ditegaskan anggota DPRD Kota Bekasi Fraksi Gerindra.


Menurutnya, pelaksanaan kegiatan reses yang secara rutin dan terjadwal dilaksanakan menjadi bagian salah satu cara menyambung tali komunikasi dengan masyarakat di daerah pemilihan masing-masing.


Selain kita menyerap aspirasi warga, reses juga menjadi salah satu cara kita makin dekat dengan masyarakat. Dalam kegiatan tersebut, kita melakukan dialog atau diskusi mengenai berbagai persoalan yang dihadapi warga,” terangnya, Rabu (22/11/23).


Ketika aspirasi yang disampaikan warga dan diperjuangkan hingga terealisasi, menurutnya, menjadi kepuasan tersendiri sebagai wakil rakyat. Dari situ nantinya, masyarakat akan menilai wakil rakyat tersebut benar-benar serius memperjuangkan aspirasi warga.



Dia mengaku, menjalin komunikasi dengan warga tak hanya saat kegiatan reses saja. Namun, setiap ada kesempatan dia selalu menyempatkan diri membuka dialog dengan warga. (adv)


×
NewsKPK.com Update